Wanita Berkostum Seram Bangunkan Sahur, Publik Malah Salah Fokus Sebut Zaskia Mecca

Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang wanita membangunkan sahur dengan cara unik viral di media sosial. Wanita tersebut berkeliling seorang diri di perkampungan dengan mengenakan kostum kuntilanak dan mengayuh sepeda. Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @zona.inspirasiwanita, Rabu (28/4/2021) tampak seorang wanita sedang bersepeda keliling kampung untuk membangunkan warga yang akan sahur.

Tak seperti lazimnya orang membangunkan sahur, penampilan wanita tersebut tampak menyeramkan. Ia mengenakan rambut hitam panjang, riasan wajah putih pucat dengan bulatan hitam di mata, serta gaun putih polos panjang menyerupai sosok kuntilanak.

Wanita tersebut mengayuh sepeda seorang diri sambil sesekali meneriakkan kata ‘sahur’ ketika melewati depan rumah warga. Dalam video tersebut terdengar suara seorang pria yang berteriak diduga karena kaget melihat sosok wanita yang sedang membangunkan sahur tersebut.

Melihat video itu, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka memberikan emoji tertawa dalam kolom komentar. Ada juga yang justru mengungkit soal Zaskia Mecca. “Jangan sampe Zaskia Mecca tahu,” tulis warganet dengan akun @liah_hast***. “Bener mam, bisa riweuh urusannya,” sahut warganet lain dengan akun @ddestig***.

Nama Zaskia Mecca disebut-sebut oleh warganet karena dirinya sempat melayangkan protes pada seseorang yang membangunkan sahur dengan toa masjid. Saat itu Zaskia merasa terganggu dengan apa yang diteriakkan oleh orang yang membangunkan sahur itu.

Tindakan Zaskia pun menuai pro dan kontra. Mereka yang tak setuju dengan Zaskia lantas menghujatnya. Melansir dari akun Instagram @zaskiadyamecca, (26/4/2021) Zaskia menyampaikan klarifikasi bahwa ia memiliki alasan tersendiri ketika menyampaikan protes terkait orang membangunkan sahur pakai toa masjid.

Ia berharap orang-orang mau memahami secara utuh apa yang ia sampaikan, sehingga tak terjadi kesalahpahaman.

Video selengkapnya :

Sumber : suara.com

Comments are closed.