Wanita Ini Rela Beli Makanan Ini Setiap Hari, Demi Ketemu Penjual Mirip Ibu, Alasannya Haru

Sebuah video yang merekam pengakuan seorang perempuan rela membeli makanan ‘terlarang’ demi bertemu dengan sang penjual baru-baru ini viral. Bukan tanpa alasan, di balik aksi tak biasa itu, ada sekelumit alasan yang sukses membuat publik terharu.

Momen perempuan rela membeli makanan ‘terlarang’ demi sebuah alasan mengharukan tersebut dibagikan melalui akun TikTok @ofilufia. “Auto beli pukis tiap hari tapi karena aku PCOS fighter gak dibolehin makan olahan manis jadi rela cuma beli pukis demi lihat ibu ini,” ungkapnya dikutip beritahits.id pada Jumat (30/4/2021).

Sebelumnya perlu diketahui, PCOS atau Sindrom polikistik 0v4r1um merupakan p3ny4k1t ketika 0vum atau seltelur perempuan tidak berkembang secara normal lantaran ketidakseimbangan h0rm0n.

Demi Bertemu Penjual – Dalam video, perempuan itu memperlihatkan seorang wanita yang sedang membuat adonan kue pukis untuknya. Usut punya usut, perempuan itu rela meluangkan waktu dan uang untuk membeli kue pukis penjual tersebut lantaran merindukan sang ibu yang telah meninggal dunia.

“Kemarin tepat 8 bulan mama ninggalin aku. Kangen banget sumpah,” ujarnya. Singkat cerita, perempuan tersebut menemukan penjual kue pukis yang dirasa olehnya punya kemiripan muka dengan sang ibu. Tak pelak, untuk mengobati sedikit rasa rindu, perempuan tersebut rela membeli kue pukis hanya demi bertemu dengan si penjual.

“Dan pernah gak kalian ngelihat orang yang mirip sama ibu? Ya Allah seketika gak kuat nahan air mata. Lihat ibu jual pukis mirip almardhum ibu. Semoga mama bahagia di Surga ya Ma. Kangen banget,” kata dia.

Peluk Sebentar – Pengakuan perempuan yang merindukan sosok ibu tersebut membuat haru sekaligus terenyuh para warganet. “Minta izin peluk sebentar kak untuk menyalurkan rindu yang terpendam. Tumpahkanlah rasa yang ada. Aku soalnya begitu kalau ada yang mirip ibu di rantau,” komentar Yeni Putri.

“Mirip banget ya sis. Ya Allah yang sabar ya. Kita sama-sama sudah ditinggal mama selamanya. Semoga mama kita bahagia di sana ya,” timpal Nda.

“Izin minta peluk ke ibu penjual pukis sebentar kak,” sahut Mymslr.

sumber : suara.com

Comments are closed.