Istri Usir Ibu Mertua Dari Rumah. Diam-Diam Suami Lakukan Hal Tak Terduga

523 views

Kalau sebagai seorang istri, pada saat sudah menikah tentu menjadi kewajibannya untuk taat sepenuhnya terhadap sang suami. Akan tetapi beda lagi kalau sang suami, dimana meski sudah menikah sekalipun tetap harus berkewajiban merawat dan juga mengurus kedua orang tua bila masih ada, apapun yang terjadi meski istri melarang sekalipun.

Sebagai seorang anak, berbakti kepada orangtua merupakan satu kewajiban dan tidak ada batasnya, terutama bagi seorang anak laki-laki. Meskipun sudah menikah dan memiliki tanggung jawab sendiri, anak laki-laki tetap memiliki kewajiban berbakti dan harus selalu mengurusi orangtuanya. Sayangnya, hal tersebut hanya bisa dilakukan oleh beberapa anak laki-laki saja. Salah satunya adalah anak laki-laki dalam kisah berikut.

Diceritakan. Berawal saat Lia menikah dengan Zain (keduanya nama samaran). Saat itu Zain memang sudah berjanji pada dirinya sendiri kalau ia akan terus bertanggung jawab pada ibunya meskipun sudah menikah. Setelah bekerja keras selama bertahun-tahun agar bisa membeli sebuah rumah mewah untuk sang istri, akhirnya Zain berhasil juga membeli sebuah rumah seharga Rp 235 juta.

Ia sengaja membeli sebuah rumah agar ia bisa membawa ibunya tinggal bersama dan juga istrinya. Zain pun membawa sang ibu ke rumahnya. Namun di luar dugaan, ternyata sang istri justru menolak mentah-mentah. Hingga akhirnya, sang istri pun mengusir ibu Zain dari rumahnya. Zain sendiri pun tak kuasa memperdebatkannya, lalu secara diam-diam ia membawa sang ibu dan mengontrakkan sebuah rumah untuk ditinggalinya.

Diam-diam dan tanpa sepengetahuan istrinya, Zain merawat sang ibu selama 9 tahun di rumah yang ia kontrakkan khusus untuk sang ibu. Setiap hari Zain memasakkan dan merawat ibunya di rumah kontrakan tersebut. Sampai suatu ketika, setelah 9 tahun lamanya, tiba-tiba sang istri bertemu dengan ibu Zain di pasar yang tengah berbelanja bersama Zain. Sang istri pun marah besar karena Zain telah merahasiakan hal itu pada dirinya.

Nah, bagaimana menurut sahabat semua? Bila ada pendapat atau masukan silakan tulis di kolom komentar ya. Jangan lupa berikan like & share juga lalu klik ikuti bila menyukai postingan ini. Terima kasih.

Sumber: palingseru.com

Comments are closed.