Bete Banget! Diapelin Pacar Sambil Dipantau Bapak, Publik: Meresahkan

1449 views

Momen seorang pria yang sedang mengunjungi rumah pacarnya terekam di kamera. Momen ini dibagikan oleh akun TikTok Hetriwulandari yang tengah merekam adik perempuannya. Pada video tersebut, terlihat seorang wanita mengenakan pakaian berwarna pink duduk di lantai. Wanita itu diduga merupakan adik sang pemilik akun.

Berlatar ruang tamu, kekasih sang adik dan ayah sang pemilik akun duduk di kursi. Suasana pada video tersebut terlihat canggung. Mereka bertiga diam tanpa berkata-kata. “Ketika adik gue diapelin, ditungguin sama bapak gue,” tulis keterangan unggahan tersebut.

Momen canggung ini pun kemudian mengundang komentar dari para warganet. Mereka menyoroti ketiganya yang tidak saling mengobrol. “Cowok=bapaknya meresahkan,” ucap Windiiy. “Kayaknya itu cowok lupa bawa martabak manis makannya bapake diem-diem bae di situ,” tambah Desy.

“Kayaknya nggak ada yang ngomong itu.. panik ya..” timpal Irek Andry. “Punya anak gadis itu ibarat naruh botol di baha, kalau nggak bener-bener bisa jagain kesenggol sedikit aja bisa pecah. Gue dibilangin kayak gitu,” ucap BlackMetal.

“Wkwk dalem hati tu cowok, “kok bapaknya nggak pergi-pergi”,” tulis Maryanah. “Kalo gue diposisi si cowok, gue ajakin main catur tuh bapaknya do’i,” pungkas Purwanto Bayu.

Berikut videonya :

@hetriwulandariketika adek gw di apelin, di tunggu in sama bpk gw😂

♬ Armada – Penantian Remix – Agus Dancil🎶

sumber : suara.com

Comments are closed.