Komedian Sapri Dikabarkan Kritis Saat Istri Akan Melahirkan, Ruben Onsu: Mohon Doanya

Pelawak Sapri Pantun yang dikenal di acara Pesbukers saat ini sedang jatuh sakit. Dikenal dengan panggilan Bang Sapri, pelawak kawakan itu saat ini sedang dalam kondisi kritis. Kabar mengejutkan ini diunggah oleh Ruben Onsu melalui instagram pribadinya, @ruben_onsu.

Ruben Onsu mengunggah foto Sapri yang sedang dirawat di rumah sakit dengan keadaan yang tidak berdaya. Ruben Onsu juga meminta untuk mendoakan Sapri yang saat ini berada di ruang ICU. “Mohon doanya untuk saudara kita @sapri_pantun,” tulis Ruben Onsu, dikutip Pikiran-Rakyat.com melalui Instagram @ruben_onsu, Kamis 6 Mei 2021.

Pria kelahiran 10 Maret 1972 ini juga sedang menunggu kelahiran dari anak keduanya. Istri dari Bang Sapri kini sedang mengandung anak kedua dan sebentar lagi akan melahirkan. Namun, kondisi Bang Sapri saat ini yang sedang kritis tidak bisa menemani sang istri yang akan melahirkan.

“Sekarang ini terbaring di ICU semoga segera pulih dan bisa melihat istrinya yang sebentar lagi akan melahirkan anak ke-2,” tulis Ruben.

Beberapa teman yang mengenal Sapri pun ikut mendoakannya agar Sapri lekas sembuh melalui kolom komentar Instagram Ruben Onsu.

“Doa dari kami, semoga Bang Sapri lekas sembuh dan pulih,” tulis @ridwankamil.

“Bismillah segera sehat bang @sapri_pantun, semoga segara pulih seperti biasa dan bisa segera kumpul lagi bersama keluarga, Aamiin Ya Allah,” tulis @shantydenny.

“Segera pulih kembali, Bang Sapri,” tulis @asty_ananta.***

sumber : pikiran-rakyat.com

Comments are closed.