Viral Wanita Kasih Kue Lebaran, Pas Dibuka Isinya Segepok Uang Bikin Haru

1975 views

Sebuah video seorang wanita memberikan sebungkus kue viral di media sosial. Pasalnya, bungkusan itu merupakan bungkusan yang berisi segepok uang. Terlihat dua orang wanita sedang berbincang. Salah satu dari mereka memberikan bungkusan itu kepada yang lainnya.

Ia menuturkan bahwa itu adalah kue untuk nanti dimakan saat berbuka. Saat bungkusan yang katanya kue itu diterima, sang wanita kaget karena teksturnya keras. “Kok keras?” ujarnya. Ternyata, saat dibuka bungkusan tersebut berisi segepok uang tunai.

Melihat isinya, ia pun sangat berbahagia. Momen yang diunggah oleh akun TikTok Rasyid_rr ini membuat para warganet iri. “Waw, rasanya pegang segepok uang apa ya?” ujar warganet. “Masya Alloh, andaikan aku punya uang segitu. Lebaran aja nggak punya uang,” timpal yang lain.

“Panutan banget masih muda udah bisa kasih orang tua duit,” ucap warganet. “Bismillah bisa kayak gitu nyenengin emak,” cuap warganet.

“Masya Allah lihat uang orang sebanyak itu ikut bersyukur akutuh. Apalagi buat aku yang nggak punya sama sekali. Semoga ketularan rejekinya ke saya,” pungkas warganet.

Berikut videonya :

@rasyid_rrHeehee

♬ Panik ngga – Ragil

sumber : suara.com

Comments are closed.