Jenguk Sapri di Rumah Sakit, Eko Patrio Ungkap sang Komedian Bermimpi Diajak Orang Tak Dikenal Ke Tempat Baru

Eko Patrio menjenguk komedian Sapri pada hari ke-4 nya di rumah sakit Sari Asih. Menurut penuturan Eko Patrio kondisi dari Bang Sapri sudah berangsur-angsur membaik. “Berangsur-angsur udah mulai membaik gitu ya, dari 1170 kurang lebih gulanya sekarang gulanya sudah berangsur-angsur membaik dan tadi subuh sudah siuman,” ujar Eko Patrio, dilansir PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari kanal YouTube Selebcam yang diunggah pada Kamis, 6 Mei 2021.

Dengan kondisi yang masih di ruang ICU, diungkapkannya Bang Sapri sudah memberi reaksi dan mengenali Eko Patrio. “Saya lihat dia sudah mulai ada reaksi, itu artinya udah tau ‘ini pak Eko ya? Eko Patrio’ terus nangis dia, segala macem dan dia minta doanya,” ujar Eko Patrio menjelaskan kondisi Sapri.

Eko Patrio menjelaskan bahwa kondisi Bang Sapri sangat lemah hingga sering muntah-muntah. “Jujur yang saya lihat Sapri periang, bikin pantun, ini lemah sekali. Bahkan mohon maaf dikateter, masih pake nafas, infus. Kemarin sempat makan, muntah lagi,” ucap Eko Patrio.

Saat menjenguk Eko Patrio pun mengobrol dengan dokter untuk membicarakan kondisi Bang Sapri. “Tadi saya ngobrol dengan dokter sudah mulai membaik, sudah mulai ada respon kalau ngobrol tapi masih belum bisa dipindahin,” jelasnya. Tak lupa, Eko Patrio pun meminta doa untuk kesembuhan dari Bang Sapri.

“Jadi saya minta doanya buat temen-temen di rumah, pemirsa semuanya. Doain Sapri biar bisa lebih sehat lagi,” ungkapkannya. Eko Patrio memperagakan Bang Sapri saat menceritakan dirinya bermimpi diajak oleh orang yang tak dikenalnya.

“Tadi dia sempet cerita, terbata-bata. ‘Saya mimpi subuh tadi diajak ke tempat baru, diajak sama orang. Tapi saya enggak mau’,” ceritanya. Eko Patrio pun bersyukur karena Bang Sapri sudah siuman.

“Dia cerita diajak sama orang untuk ke tempat baru dan untuk meninggalkan keluarganya, terus Allahu Akbar akhirnya dia nggak mau akhirnya dia siuman,” pungkasnya.***

sumber : pikiran-rakyat.com

Comments are closed.