Mengharukan, Tak Peduli Hujan, Pasutri Ini Tetap Gigih Bekerja Berat Meski di Usia Senja

Sebuah video dua orang berusia paruh baya merupakan suami istri tetap gigih bekerja mencari nafkah di bawah guyuran hujan deras viral di media sosial. Dalam tayangan video tersebut tampak suami istri tersebut sedang bekerja memperbaiki sebuah ban mobil.

Diduga mereka memiliki usaha bengkel perbaikan ban mobil di pinggir jalan. Tampak keduanya saling membantu satu sama lain melepas ban dari pelek dengan menggunakan alat seadanya. Meski hujan deras mengguyur tubuh mereka, keduanya seperti tidak memperdulikan itu. Tanpa menggunakan payung atau pelindung dari hujan mereka tetap gigih bekerja demi mencari nafkah.

Selain kendala hujan, tubuh mereka yang tua dan tenaga yang mulai lemah membuat mereka sedikit kesulitan untuk mengerjakan pekerjaan tersebut.

Video perjuangan sepasang suami istri berusia tua itu diunggah akun media sosial @makassar_iinfo pada Jumat (7/5/2021). Aksi keduanya pun dibanjiri oleh doa netizen yang terharu dengan perjuangan mereka mencari nafkah.

“Semoga Allah mempermudah rezekinya. Aamiin ya Allah,” tulis akun @ sucisamrin. “Semoga bapak dan ibunya dialiri banyak rezeki dan kesehatan yang melimpah,” tulis akun @ gina_rdtlj.

“semoga dipenuhi keberkahan,” tulis akun @ muhmmdiqbal.

Sumber Artikel: indozone.id

Comments are closed.