Innalilahi Wainnailaihi Rojiun, Sapri Pantun Meninggal Dunia

11155 views

Kancah hiburan tanah air kembali dirundung duka. Komedian Sapri meninggal dunia di usia 49 tahun. Kabar duka tersebut disampaikan oleh Doli, sang adik, melalui unggahan Instagram Story, Senin (10/5). “Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un Sapri bin Ahli,” tulis Doli.

Mengenai berpulangnya pria yang akrab disapa Bang Sapri tersebut juga telah dikonfirmasi kebenarannya oleh Bunda Neng, perwakilan pihak manajemen Sapri. “Betul (meninggal dunia). Iya. Tadi, sih, habis magrib. Sekarang lagi menuju ke sana, Rumah Sakit Sari Asih,” ujar Bunda Neng ketika dihubungi wartawan.

Sejak beberapa hari lalu, Sapri menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Ia mengidap penyakit gula.
Pada 4 Mei lalu, ia dilarikan ke UGD. Sapri lalu dirawat di ruang ICU. Menurut Doli, penyakit yang diderita sang kakak mulai menyerang ginjal dan pembuluh darah.

Masih menurut Doli, saat dirawat, kaki sang kakak memar dan membusuk akibat penyumbatan. Detak jantung Sapri pun disebut sudah tak normal dan bakal dipasang ventilator.

Semasa hidup, Sapri dikenal berkat sejumlah acara televisi, seperti Pesbukers, Campur-campur, Super Deal, hingga Dahsyat.

Ia juga pernah membintangi beberapa sinetron, yakni RT Sukowi, Rohaya dan Anwar Kecil-Kecil Jadi Manten, dan Jodoh Wasiat Bapak.

sumber : kumparan.com

Comments are closed.