Sebelum Meninggal, Sapri Pantun Ungkap Kerinduannya Terhadap Sang Istri

2820 views

Sebelum meninggal, Sapri Pantun sempat ungkapkan rasa rindunya terhadap sang istri yang sebentar lagi melahirkan anak kedua mereka. Ia bahkan berkali-kali mengatakan keinginannya pulang ke rumah menemui sang istri. Padahal kondisinya tak memungkinkan dan dokter serta keluarga tetap menempatkan Sapri dalam perawatan intensif.

Namun, pada akhirnya Sapri tak lagi sanggup berjuang melawan penyakit diabetes yang dideritanya. Ia akhirnya meninggal dunia, Senin (10/5/2021) sore ini. Kematian komedian Sapri tentu membuat keluarga, terutama sang istri terpukul. Pasalnya, istri Sapri, Irma Suryatin saat ini sedang mengandung 9 bulan.

Doly, sebagai adik, mengungkapkan almarhum kakaknya sempat merindukan sang istri saat mendapat perawatan di rumah sakit. “Jadi dia bilang mau pulang aja, kata saya nggak bisa kalo dokter bilang bener-bener pulih baru bisa pulang, terus dia juga kepikiran sama istrinya,” kata Dolly saat mejadi bintang tamu di kanal YouTube The Onsu Family, dikutip Tribunnews, Senin (10/5/2021).

“Dia kangen (istrinya) kan,” tambahnya.Meski Dolly sudah melarang dan mejelaskan alasannya harus dirawat, namun Sapri tetap kekeh meminta pulang saat itu. “Sempet nanya, ‘Dol pulang aja yuk, sambil nangis, keluar air mata’ saya bilang, ‘sabar, kuat-kuatin, banyak doa, ini yang terbaik kok biar sehat,” cerita Dolly kepada Ruben Onsu selaku pemandu acara.

Dolly juga menjelaskan istri dari Sapri sedang dalam kondisi hamil, dan menurut dokter tanggal 18 Mei, istrinya akan melahirkan sesar. Seperti diketahui, Sapri telah berjuang melawan penyakit yang menyerang tubuhnya.

Kondisi tubuh yang lemah karena diabetes, membuatnya dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif. Hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhir hari ini Senin (10/5/2021) pada sore tadi.

Selamat jalan Bang Sapri, semoga Husnul Khatimah.

sumber : tribunnews.com

Comments are closed.