Viral Emak-emak Serobot Antrean Pembagian Takjil Gratis, ‘Gak Tahu Malu’

368 views

Sebuah video yang merekam aksi seorang emak-emak menyerobot antrean pembagian takjil gratis di jalanan belakangan ini viral. Dikabarkan tak mau antre dan mengambil beberapa kotak nasi untuk dirinya sendiri, emak-emak itu langsung menuai kecaman publik.

Momen emak-emak menyerobot antrean pembagian takjil gratis tersebut dibagikan melalui akun TikTok @asmarosmala, Minggu (9/5/2021). “Kalau dibagi takjil jangan rakus ya. Kasihan yang lain gak kebagian ntar,” ungkapnya seperti dikutip beritahits.id.

Dalam video, terekam suasana pembagian takjil gratis di jalanan yang langsung diserbu banyak orang baik pejalan kaki maupun pengendara sepeda motor. Takjil gratis tersebut dibagikan oleh penyelenggara dari sebuah mobil yang berhenti di pinggir jalanan.

Berbeda dari orang-orang lain yang tampak mengantre, terlihat di sana seorang emak-emak yang langsung menyerobot barisan. Emak-emak yang datang berjalan kaki tersebut mengambil seorang diri takjil yang diletakkan di bagian belakang mobil. Pengunggah mengatakan, emak-emak tersebut menyerobot antrean dan mengambil beberapa kotak takjil gratis.

“Ada yang nyerobot ambil 3 kotak untuk 1 orang,” ujarnya. Aksi emak-emak menyerobot antrean pembagian takjil gratis tersebut langsung menuai berbagai macam komentar. Rata-rata, publik melempar kecaman dan menyayangkan tingkah tersebut.

“Lihat penampilannya kek orang mampu tapi tamak. Seharusnya kasih untuk orang yang membutuhkan,” kata Mariati Idris. “Kayak orang yang gak pernah makan,” timpal Bela. “Kok sepertinya gak pernah makan itu orang gak malu sama yang bagi takjil,” sambung Kimhoto.

“Ya Allah aku kasihan bapak-bapak kesenggol emak-emak itu. Coba tenang, takut gak kebagian lok,” sahut Nona-Chikita.

Berikut videonya :

@asmarosmalakalo dibagi takjil jangan rakus ya kasihan yg lain gak kebagian ntar 🙏

♬ Panik ngga – Ragil

sumber : suara.com

Comments are closed.