Pilu! Bocah Menangis Sesegukan Depan Keranda Jenazah Orang Tuanya

780 views

Sebuah video beredar di jejaring media sosial memperlihatkan seorang bocah laki-laki menangis di dekat keranda jenazah. Video itu viral dan mencuri perhatian publik. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @ndorobeii. “Sabar ya nak, adek yakin kuat doakan selalu orang tuamu dan jadilah kebanggan mereka. Aamiin,” tulis akun tersebut, dikutip Beritahits.id.

Dalam video tersebut, bocah laki-laki itu tampak menangis sesegukan di acara pemakaman. Dia tampak memakai baju berwarna putih dan celana panjang. Bocah tersebut tampak berdiri di dekat keranda jenazah. Berdasarkan unggahan itu, bocah itu menangisi orang tuanya yang meninggal dunia.

Dia tampak terus menangis sembari memegang keranda tersebut. Air mata bocah tersebut tak terbendung, dia bahkan sampai terduduk karena tidak kuat menahan tangis. Bocah tersebut berjongkok sambil mengelus keranda jenazah itu.

Dirinya tampak seorang diri tanpa di dampingi oleh orang lain. Dalam video tersebut, orang-orang di sekitarnya tampak tidak memedulikan bocah tersebut. Video unggahan itu membuat warganet merasa sedih sekaligus mengingatkan mereka kepada orang tua.

“Kok ya nggak ada yang meluk atau paling nggak digandeng lho,” balas warganet. “Pengen banget gue peluk, sabar ya dek,” timpal warganet.

“Auto mewek,” komentar warganet.

Sumber : suara.com

Comments are closed.