Bayi Terbaring Sakit Gangguan Hati, Tangisan Sedih Ibu Bikin Pilu

1452 views

Sebuah video yang merekam momen kesetiaan seorang ibu terhadap sang anak belakangan viral. Ia berkorban waktu mendampingi buah hati yang terbarik karena sakit gangguan hati. Curhat ibu soal kondisi sang bayi membuat publik terenyuh. Bagaimana tidak, dia berharap bisa menggantikan rasa sakit sang putri yang teramat dicintai.

Sosok ibu dari anak bernama Caesa yang membutuhkan uluran tangan sesama tersebut dibagikan ulang akun Instagram duo musisi @aviwkila dari jejaring @rekaramadhonaa, Selasa (11/5/2021). Dalam video, terlihat momen ketika sang ibu terus mendampingi buah hati berjuang melawan rasa sakit yang tidak berhenti.

Tampak berada di ruang rumah sakit, ibu tersebut menangis sedih sembari memeluk erat sang buah hati. Ibu itu ditemani oleh seorang pria diduga suami yang tampak berusaha menenangkannya meski hal tersebut tidak mudah. Tersemat dalam video narasi berisi curhatan orang tua terhadap bayi yang masih berusia sangat belia itu.

Di saat kebanyakan orang tengah hura-hura, mereka berjuang untuk buah hati yang kini terbaring di rumah sakit. “Di saat yang lain sedang hura hura. Kita di sini berjuang untuk buah hati kami. Tidak usah diragukan lagi, cinta dan kasih sayang ibu pada anaknya sangat lah besar dan tak bersyarat,” ujarnya.

Disertakan pula ungkapan yang mengatakan hati ibu mana yang tidak hancur saat mengetahui kenyataan bahwa sang anak sakit. Kata dia, besar keinginan untuk menggantikan rasa sakit sang putri.

“Hati siapa yang tidak hancur melihat anak sedang sakit. Ingin rasanya meggantikan rasa sakit dan deritanya. Ingin rasanya berbuat sesuatu untuk mengenyahkan segala penderitaannya. Namun ternyata aku tak mampu berbuat apa-apa,” ungkap ibu itu.

Kekinian, video yang mengungkap keberaan ibu setia menghadapi buah hati terbaring di rumah sakit tersebut viral dan menuai respons positif. “Sesenggukan lihat ini. Kalau jadi ibu memang pengen banget gantiin ketika anak sakit, gak tega,” komentar Andinitrsnwt_.

“Aku lagi hamil aja lihat ini sudah mewek banget. Ngerasain banget jadi ibu gimana ya. Cepat sehat ya dek,” timpal Sramalia22. “Oh Tuhan. Kiranya Tuhan memberikan kesembuhan buat adek bayi. Aamiin,” sambung Vanielubizz mendoakan.

sumber : suara.com

Comments are closed.