Potret Julia Perez, Olga, dan Sapri saat Syuting Bareng Bikin Terenyuh, Sahabat Sejati Hingga Ke Surga

Sapri Pantun meninggal dunia pada hari Senin (10/5/2021). Sejak itu, banyak kenangan indah mengenai Sapri Pantun yang terus menjadi perbincangan netizen. Satu di antaranya adalah potret kebersamaan Sapri Pantun dengan Olga Syahputra dan Julia Perez. Tampaknya, Bang Sapri pernah begitu menikmati momen syuting bareng Olga dan Jupe.

Olga Syahputra dengan ciri khasnya yang begitu berapi-api tampak menunjuk Sapri Pantun. Julia Perez pun tertawa lebar melihat wajah Sapri Pantun yang begitu pasrah di hadapan Olga Syahputra. Potret Sapri Pantun bersama Julia Perez dan Olga Syahputra ini langsung viral dan diserbu netizen. Banyak netizen yang terenyuh sekaligus menangis haru melihat potret kebersamaan Jupe, Olga, dan Sapri Pantun.

“Sekarang udah bahagia. Nggak ngerasain sakit lagi. Udah bisa masakin aer buat Tuhan,” tulis netizen. “Mereka udah ngumpul lagi di Surga. Ketawa bareng tanpa harus nahan rasa sakit di tubuh. Mereka adalah legenda,” komentar netizen yang lain.

“Orang baik semua, meskipun nggak kenal langsung tapi yakin Allah mengambil terlebih dahulu orang-orang dengan amal terbaik,” timpal yang lain.  “Penghibur masa kecilku dulu. Melihat candaan mereka, aku ketawa terus. Asik banget mereka kalau disatuin. Pasti mereka di sana ketemu dan bahagia bareng,” ujar netizen lainnya.

Sementara itu, keluarga rupanya belum bisa memenuhi permintaan mendiang Sapri terkait pemakaman. Sebelum proses pemakaman dimulai, adik Sapri, Ilyas, mengungkap soal wasiat sang kakak yang ingin dimakamkan di samping ibunda. Menurut Ilyas, Sapri memang sosok penyayang ibunda.

“Ini sebenarnya wasiat, dia pernah pesan ke supirnya kalau dia meninggal pengen dimakamkan di samping ibunya. Karena keinginan dia saja, yang saya tahu dia pada ibunya itu sayang banget,” kata Ilyas. “Insyaallah pemakamannya hari ini dimudahkan segalanya dan tidak ada hal-hal dalam prosesnya.”

Namun setelah ditinjau, lokasi pemakaman ternyata cukup sempit. Akhirnya bukan disamping, pihak keluarga memutuskan kalau Sapri akan satu liang lahat dengan sang ibunda.

“Alhamdulillah ada, tapi di sampingnya rada (agak) rawan, space-nya agak sedikit dan sempit,” tutur Ilyas. “Makanya disarankan untuk ditumpuk dengan ibunya, kami pihak keluarga mengikuti saja. Keinginan dia memang, Insyaallah ditumpuk dengan ibunya.”

sumber : suara.com

Comments are closed.