Temani Aurel Hermansyah ke Dokter Kandungan, Krisdayanti Akhirnya Tahu Jenis Kelamin Calon Cucu: Semangat Kak

Kebahagiaan Aurel Hermansyah dan Atta halilintar di hari lebaran bertambah dua kali lipat. Setelah dokter menyatakan kandungan Aurel Hermansyah bermasalah, Krisdayanti akhirnya kedapatan mengunjungi putrinya di kediaman Atta Halilintar.

Krisdayanti tahu bila Aurel Hermansyah sedang dalam kondisi yang mengkhawatirkan di usia kehamilannya yang baru saja menginjak 6 minggu. Sebagai seorang ibu, Krisdayanti tak lagi bisa menahan egonya untuk tak menemui putrinya yang sedang berjuang.

Momen kebersamaan itu pun diabadikan oleh Atta Halilintar. Tampak jelas kekhawatiran Krisdayanti pada Aurel Hermansyah. “Lebaran hari kedua kedatangan Mimi KD dan bunda Yuni Shara,” kata Atta Halilintar seperti dikutip dari kanal YouTube Atta Halilintar pada 16 Mei 2021.

Krisdayanti terus duduk di samping ranjang Aurel Hermansyah sambil sesekali memegang jemari tangannya dan perut Aurel Hermansyah yang mulai membesar. Baca Juga: Benjamin Netanyahu Ingin Terus Serang Palestina, Pemimpin Hamas Beri Peringatan

Melihat momen kebersamaan Aurel Hermansyah dengan Krisdayanti, Atta Halilintar langsung meminta mertuanya itu untuk memberikan doa pada sang istri. “Doain ya bunda, dia kasihan banget gak bisa ngapa-ngapain,” ucap Atta Halilintar.

Dengan senyum di wajahnya, Krisdayanti berharap Aurel Hermansyah bisa cepat pulih dan diberikan kesehatan. Krisdayanti pun mengaku penasaran dengan jenis kelamin bayi yang dikandung Aurel Hermansyah.

“Sehat-sehat nak, ini kayanya (kelaminnya) apa? perempuan apa cowo?” kata Krisdayanti.Aurel Hermansyah yang tampak memeluk Krisdayanti menduga bayi yang dikandungnya sekarang berjenis kelamin laki-laki.

“Nggak, katanya cowo. Soalnya pinggangnya sakit banget. Kita happy,” tutur Aurel Hermansyah.

Tak pelak kabar itu menjadi kabar yang membahagiakan untuk Krisdayanti. Dia pun berjanji akan menemani Aurel Hermansyah berobat ke dokter selagi pipi dan bunda Ashanty di luar negeri.

“Kakak baik-baik ya semangat kak, mimi nanti mau nemenin ke dokter juga ya,” ujar Krisdayanti lagi.***

sumber : pikiran-rakyat.com

Comments are closed.