Anak Kiwil Nangis Dikatain Mirip Ayah, ‘Jelek’, Meggy Wulandari Curhat Masa Kecil

Mantan istri Kiwil, Meggy Wulandari membagikan curhatan putrinya. Selama 17 tahun berumah tangga, Kiwil dan Meggy Wulandari dikaruniai tiga anak. Yakni, Rifky Arnanda Delta, Meisya Ardinda Delta dan Alkhalifi Delta.

Baru-baru ini, fakta mengejutkan soal Meisya Ardinda Delta diungkap oleh Meggy.Ya, anak perempuannya itu baru-baru ini curhat sambil menangis karena ejekan yang dilayangkan orang-orang. Curhatan itu diungkap Meggy lewat postingan di akun Instagram miliknya @meggywulandari_real yang diunggah pada Sabtu (15/5/2021).

Bertepatan dengan momen Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Meggy awalnya menyindir orang-orang yang kerap julid kepadanya dan keluarga. “Assalamu’alaikum Alhamdulillah Idul Fitri Hari ke 3 Semoga di hari yang Fitri ini udah gak ada lagi orang-orang yang julid yaa sama Mama dan Meisya,” tulisnya.

Meggy lantas menceritaka curhatan Meisya soal penampilannya. Dimana banyak orang yang menyebut Meisya jelek seperti sang ayah, Kiwil. “Jadi beberapa hari lalu Meisya nangis dan curhat kalo dia ga suka mamanya dikatain orang-orang.

“Dia ga suka dirinya dikatain jelek terus dibilang kok mirip Kiwil. “Anak perempuan pasti lebih seneng dibilang mirip mamanya,” terang Meggy. Ia lantas menceritakan bahwa dulu juga mengalami hal yang sama dengan sang putri.

Ya, anak perempuannya itu baru-baru ini curhat sambil menangis karena ejekan yang dilayangkan orang-orang. Curhatan itu diungkap Meggy lewat postingan di akun Instagram miliknya @meggywulandari_real yang diunggah pada Sabtu (15/5/2021).

Bertepatan dengan momen Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Meggy awalnya menyindir orang-orang yang kerap julid kepadanya dan keluarga. “Assalamu’alaikum Alhamdulillah Idul Fitri Hari ke 3 Semoga di hari yang Fitri ini udah gak ada lagi orang-orang yang julid yaa sama Mama dan Meisya,” tulisnya.

Meggy lantas menceritaka curhatan Meisya soal penampilannya. Dimana banyak orang yang menyebut Meisya jelek seperti sang ayah, Kiwil. “Jadi beberapa hari lalu Meisya nangis dan curhat kalo dia ga suka mamanya dikatain orang-orang.

“Dia ga suka dirinya dikatain jelek terus dibilang kok mirip Kiwil. “Anak perempuan pasti lebih seneng dibilang mirip mamanya,” terang Meggy. Ia lantas menceritakan bahwa dulu juga mengalami hal yang sama dengan sang putri.

“Dulu aku pun item kaya Meisya, dekil kaya anak ga keurus karena masih anak-anak belum tau merawat diri dan mau diapain juga ya item jelek kata orang. “Tapi setelah gadis SMA mulai merawat diri luluran maskeran kuliah suntik putih biar putih kaya mama ku.

“Dulu aku heran kok mama ku cantik kok aku jelek terbilang kaya anak pungut. “Tapi sekarang orang bilang kok si Meggy kaya di operasi yaa beda sama kecilnya, komen mulu sihh orang,” ceritanya panjang lebar.

Meggy menyayangkan tindakan orang-orang yang seenaknya melayangkan komentar tanpa berpikir bahwa ucapannya sangat berpengaruh pada orang lain.

“Sadarkah kalian kata-kata kasar kalian melukai hati dan bisa merusak mental anak-anak dari orang yang kalian ga kenal. “Kata Meisya “masa aku di suruh make up ma kan aku masih kecil ma”

“Bagi kalian kata-kata sepele tapi itu melukai hatinya. Semoga Setelah Idul Fitri semuanya jada pada Insyaf yach Aammiin yaa rabb,” tandasnya. Sontak unggahan itu pun langsung banjir komentar dari netizen.

Banyak yang memberikan dukungan kepada Meisya dan menyebut bahwa anak perempuan Kiwil itu memiliki pesona tersendiri.

“Meisya manis kayak mbak Meggy nggak ada mirip-miripnya sama Kiwil, nggak usah kecil hati adik Meisya manis kok aku suka ngelihatnya,” komentar seorang netizen. “Gapapa hitam…hitam manis….justru yang manis ga akan bosen untuk dipandang nak,” komentar lainnya.

“Nak Meisya cantik. matanya bersinar. senyumnya manis. eksotis itu sesuatu lho nak.. jadilah diri sendiri. Meisya itu istimewa,” tulis lainnya.

sumber : grid.id

Comments are closed.