Aurel Hermansyah Keguguran, Arsy Meronta-ronta Menangis Minta Pulang ke Indonesia

2014 views

Duka mendalam kehilangan calon bayi Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ternyata turut dirasakan oleh Arsy. Putri Ashanty dan Anang Hermansyah itu menangis meronta-ronta hingga minta pulang ke Indonesia untuk bertemu Aurel Hermansyah.

Momen tersebut diketahui melalui Insta Story Ashanty, Arsy merasa sedih mengetahui Aurel Hermansyah baru saja kehilangan calon anak pertamanya. “Arsy pengen ke Indonesia, Arsy pengen ke Indonesia, tapi kan boleh nginep,” kata Arsy sambil menghentakan kakinya.

Melihat Arsy yang terus menangis, Ashanty langsung memeluknya sambil memberikan kalimat penenang. “Walaupun kamu pulang ke Indonesia, tetap aja Kak Loli sudah menikah,” ucap Ashanty dalam Insta Story @ashanty_Ash pada Rabu 19 Mei 2021.

Ternyata Arsy merengek minta pulang ke Indonesia agar bisa menemani dan memeluk erat Aurel Hermansyah. “Mau pulang ke Indonesia peluk kaka @aurelie.hermansyah katanya,” tulis Ashanty dalam keterangannya.

Unggahan Ashanty itu kemudian dibalas oleh Aurel Hermansyah melalui Insta Story miliknya. “Peluk kakak Arsy kesayangan Kak Loli,” tulis Aurel sambil menyematkan emoji menangis.

Arsy saat ini sedang berada di Dubai menemani Ashanty yang akan menjalani pengobatan autoimun. Di waktu yang bersamaan, Ashanty juga harus menerima kabar duka bahwa janin yang dikandung Aurel Hermansyah mengalami keguguran.

Ashanty juga sudah menguatkan Aurel tentang musibah yang menimpanya, ia tetap memberikan dukungan bagi putri sambungnya yang baru saja mengalami keguguran.***

sumber : pikiran-rakyat.com

Comments are closed.