Ayahnya Selingkuh sama ART Sampai Hamil, Anak Ini Kisahkan Ketegaran Ibunya

627 views

Sebuah video yang mengisahkan perselingkuhan seorang ayah dengan asisten rumah tangga (ART) viral di media sosial. Kisah itu disampaikan oleh anak dari ayah tersebut yang kini sudah beranjak dewasa. Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @queen_devia, Minggu (16/5/2021) tampak sang anak menceritakan kisah pahit itu sambil menangis.

Mula-mula ia bercerita tentang keberaniannya mencari dan menghubungi sang ayah yang selama ini hidup terpisah. namun sayang, ketika melihat wajah sang ayah, justru kebencian dan sakit hati yang ia rasakan. Sang ayah meninggalkannya saat ia masih berusia 6 tahun demi menikah dengan ART yang saat itu hamil karena hubungan gelap yang mereka jalani.

Ia lantas bercerita bagaimana ibunya berbesar hati saat ditinggal suami menikah dengan ART. “Mama dan bapak sudah bercerai sejak tahun 2000 karena sewaktu bapak kerja di Irian Jaya (dulu) ternyata selingkuh dengan pembantunya sampai hamil dan diam-diam bapak menikahinya,” tulis wanita tersebut.

“Sedangkan mama kondisinya mengandung adikku di usia kandungan sudah menginjak 9 bulan,” lanjutnya. Gadis tersebut juga bercerita bahwa ibunya harus berjuang menjadi seorang TKW usai melahirkan agar tetap bisa menafkahi anak-anaknya.

Selama bekerja sebagai TKW, anak-anaknya pun dititipkan pada adik kandungnya, yang sudah menikah tapi belum memiliki anak. “Setelah mama lahiran dan bercerai, mama berjuang menjadi single mom, dan memutuskan untuk menjadi TKW karena harus membiayai anak-anaknya,” ujarnya.

“Mama menitipkan aku juga adikku yang masih bayi kepada Bibi (adik kandungnya mama). Mama berjuang jadi TKW selama 15 tahun untuk memberikan biaya hidup dan biaya pendidikan untuk anak-anaknya,” lanjut gadis tersebut.

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengaku kagum dengan ketegaran sang ibu saat sang ayah selingkuh dan menikah lagi.

“Ya Allah ibunya mba wanita hebat yang kuat, semoga Allah berikan balasan pahala atas kesabarannya,” tulis warganet dengan akun Eni Wahyuni Tahax.

“Mama kamu luar biasa, meninggalkan waktu 15 tahun bersama anak-anaknya demi kehidupan kalian yang lebih baik, salam sayang,” tulis warganet lain dengan akun Me Goreng.

“Sehat selalu buat mama, semoga kelak kamu dan adikmu bisa buat mamamu bangga dan bahagia,” tulis warganet dengan akun devi.

sumber : suara.com

Comments are closed.