Kisah Anak Belikan Kasur untuk Orangtuanya yang Sering Tidur di Ruang Tamu, Bapaknya Sampai Menangis

Sebagai seorang anak, sudah menjadi kewajiban bagi kita untuk membahagiakan kedua orang tua. Bisa dengan mengirimi uang tiap bulan, membayarkan uang sekolah adik, atau membelikan barang di rumah. Itu juga yang dilakukan oleh seorang anak bernama Agung Ristama. Ia membelikan kasur untuk kedua orangtuanya. Alasannya, selama ini mereka hanya tidur beralas tikar atau menggunakan kasur bekas yang ditambal-tambal.

Video penuh haru itu diunggah oleh akun akun TikTok @agungristama. Dalam keterangan videonya, ia ingat pesan ibunya yang menginginkan kasur baru. ” Lihat ibu tiduran di ruang tamu, aku jadi ingat dulu ibu pernah bilang: ‘Nak kalau ada uang lebih ibu mau kasur yang empuk ya’,” tulis akun tersebut.

Kemudian saat memiliki uang lebih, si anak langsung pergi ke toko furnitur untuk memilih dan membeli kasur terbaik lalu diberikan kepada kedua orangtuanya. Ibu dari anak tersebut tidak mengetahui bahwa buah hatinya sedang membeli kasur yang empuk sesuai dengan keinginannya.

Setelah menemukan kasur yang dirasa sudah pas, Agung langsung membeli dua sekaligus. Satu untuk kedua orangtuanya, dan satu lagi untuk dirinya. ” Setelah nemu aku langsung beli dua, yang besar buat ibu dan bapak, yang satu buat aku sendiri,” katanya.

Sesampainya di rumah, ibunya langsung terkejut karena anaknya tiba-tiba membawa kasur, dua sekaligus. Sementara bapaknya langsung memeluk kasur tersebut, sambil meneteskan air mata karena bahagia memiliki kasur empuk dan besar.

Melihat momen haru ini, netizen langsung berkomentar. ” Kasur inoac itu terbaik, tahan sampe 10 tahun gak kempes,” komentar akun @indanasyf. ” Aku nangis lihat bapaknya saking senengnya sampe terdiam,” tulis @Kurniawan___.

” Tiada ruginya membahagiakan orangtua selagi masih ada,” ungkap @qtrnnd. ” Eh sumpah, orangtua kalau minta sebenernya gak pernah muluk-muluk,” kata @namir_ra. ” Semangat terus ya kak, semoga lancar rezekinya,” komentar @Prasetyo_jr.

Gimana menurut kamu? Semoga kita semua diberikan kemampuan untuk berbakti kepada orangtua dengan apapun caranya. Amin.

Berikut videonya :

@agungristama#tamatarot Selalu Bersyukur

♬ original sound – Tama🔮

sumber : diadona.id

Comments are closed.