Viral Fenomena Baru Tetangga Julid: Rumah Gubuk Tapi Punya Mobil

2080 views

Sebuah video yang mengungkap fenomena kekinian yakni keberadaan tetangga julid di tengah-tengah lingkungan masyarakat belakangan mendadak viral. Langsung menjadi sorotan, video fenomena tetangga julid tersebut dianggap benar-benar memperlihatkan kondisi bertetangga di era sekarang.

Video keributan antar-tetangga itu dibagikan dipopulerkan salah satunya oleh akun Instagram @memomedsos, Rabu (19/5/2021). “Definisi tetangga julid,” tulis akun itu seperti dikutip beritahits.id.

Dalam video singkat itu, diperlihatkan sebuah rumah milik salah satu tetangga yang menarik perhatian si perekam gambar. Direkam dari kejauhan, rumah tersebut dinilai tak terlalu mewah. Di depan rumah terdapat halaman umum yang ditumbuhi rerumputan.

Di mata tetangga, rumah tersebut agaknya dinilai hanya sebatas gubuk saja. Namun, ada satu benda yang menarik perhatian para tetangga. Tepat di depan rumah tetangga tersebut, terdapat sebuah mobil yang terparkir rapi. Mobil itu memancing kejulidan si perekam video.

“Rumah gubuk, punya mobil,” ujarnya. Video fenomena baru tetangga julid tersebut langsung dibanjiri komentar dari para warganet. Unggahan itu kontan saja mendatangkan pro dan kontra.

“Emang kenapa rumah gubuk punya mobil? Lu iri? Mungkin dia hidup sederhana,” ujar ryanhidayat_official. “Istighfar jahil amat punya tangan. Iri kerja makanya!” sambung piipiitia.

“Itu mobil punya anaknya pulang mudik. Di desa banyak yang gitu,” timpal heruputra608. “Kali aja anaknya yang sukses di kota pulang kampung,” balas Ibnumuhammady.

“Amit-amit. Tetangga kayak gini mah sleding aja,” sahut vels.11.

sumber : suara.com

Comments are closed.