Momen Haru Istri Umumkan Hamil Anak Pertama, Suami Nangis Sujud Syukur

664 views

Sebuah video yang merekam momen seorang istri mengumumkan kehamilan anak pertama pernikahannya dengan sang suami viral di media sosial. Sosok suami menjadi sorotan karena reaksinya membuat publik haru. Mengetahui sang istri hamil, dia menangis sampai sujud syukur.

Momen penuh harus tersebut dibagikan oleh pemilik akun Instagram @azmanannis pada Rabu (19/5/2021. “Mohon doanya tante dan om online,” ungkapnya seperti dikutip beritahits.id. Terlihat dalam video momen ketika sang suami sangat bersyukur setelah istri mengumumkan bahwa dirinya hamil.

Pada hari itu, pernikahan keduanya menginjak 45 hari dan telah mengindam-idamkan datangnya seorang bayi. Suami berpakaian merah tersebut tampak sujud syukur dan tak bisa membendung air mata bahagia mengetahui kejutan dari sang istri.

Di tangannya, suami itu membawa sebuah testpack yang memuat informasi bahwa sang istri hamil untuk pertama kalinya. Melihat suami terus menangis dan sujud syukur, sang istri terus berusaha menenangkan dan memberi berbagai kata-kata penyemangat.

“Alhamdulillah Allah baik banget yang. Insya Allah. Masya Allah, tenang ya. Sayang sama aku gak? Kita bareng-bareng ya yang. Insya Allah,” kata sang istri. Sementara itu, sang suami yang mengaku tak pernah menunda kehamilan tersebut terus menangis haru, terlebih saat melihat testpack istri.

Rekaman video tersebut langsung menuai komentar haru dari warganet. Beberapa dari mereka ikut bersyukur karena pasangan suami istri tersebut kini bakal dikaruniai anak. “Masya Allah tabarakallah. Ikut terharu lihatnya sehat-sehat ya kak,” ujar Intaansprtri21_.

“Cepat banget. Jadi ikut senang. Selamat man, sehat-sehat sampai 9 bulan,” balas gigih.pangest.

Alhamdulillah, barakallah. Semoga lancar hingga persalinan. Jadi anak yang sholeh dan sholehah. Langgeng terus ya kak,” doa Rizqiardiansyah.91.

Telah viral dan menembus ribuan kali penayangan, klik DI SINI untuk menyaksikan video tersebut.

sumber : suara.com

Comments are closed.