Hidup Sebatang Kara di Usia 90 Tahun, Nenek Siti Ditemukan Dalam Kondisi Tubuh Kering Kerontang

Setiap orang tentu berharap bisa menikmati masa tuanya dalam keadaan berkecukupan dengan dikelilingi oleh orang-orang tercinta seperti anak dan cucu. Sayangnya, tak semua orang seberuntung itu. Nenek Siti harus hidup sebatang kara di usianya yang sudah begitu senja yaitu 90 tahun.

Beliau ditemukan dalam kondisi yang begitu memprihatinkan di mana tubuhnya kering kerontang dan terlihat sangat kurus. Beliau pun segera dibawa ke rumah sakit terdekat yaitu RSUD Karawang untuk mendapatkan penanganan medis. Saat ini, masih menunggu hasil lab di IGD untuk memastikan kondisi Nenek Siti.

Video tentang beliau ini dibagikan oleh salah satu akun TikTok yaiu @windisayaphati. Unggahan yang membuat hati pilu ini pun cukup menarik perhatian netizen. Mereka memberikan berbagai komentar dalam video tersebut, ini beberapa di antaranya.

@user5853500833609: Berikanlah kesehatan dan kebahagiaan dan kesejahteraan untuk nenek ya Allah.. Aamiin. @@iya_ani: Astagfirullah ya Allah… apakah ga da yg peduli org2 sekitar, bismillah smg bermanfaat.

@@CimRis: Ya Allah semoga sehat” sellalu. @Ika Cirrillo: Ya Allah bila Engkau msh beri nenek itu umur,mk sehatkan&bahagiakan dia dimasa tuanya,tp bila mmg hrs Engkau panggil mk tmptkan dia dlm surgaMu, aamiin.

@zzzzzzzzzzz: Kepanti jompo aja kka kasihan g ada yg ngerawat.

Semoga kondisi Nenek Siti baik-baik saja meskipun tubuh beliau terlihat begitu kurus dan tak terurus. Semoga beliau pun bisa segera sehat kembali dan dapat menjalani hidup yang lebih layak meski seorang diri. Terima kasih orang baik, semoga makin banyak yang mau peduli kepada mereka yang membutuhkan pertolongan.

sumber : diadona.id

Comments are closed.