Nikah Dijodohkan, Cewek Ini Cuma Bisa Nangis Sejadi-jadinya, Malam Pertama Terasa Sunyi

Seorang wanita pemilik akun Tiktok @vvn04 menceritakan pengalamannya saat dijodohkan oleh orangtuanya. Jelang H-1 acara pernikahan, ia cuma bisa menangis sejadi-jadinya.

Keesokan harinya, saat akad nikah digelar pada 6 Agustus 2019, ia sama sekali tidak menangis. Baginya sudah tidak ada air mata sedikitpun karena sudah lelah berusaha untuk menolak. Hingga akhirnya ia berjanji pada diri sendiri untuk ikhlas menerima semuanya.

Siang harinya, usai akad nikah digelar, ia dan suami hanya berdua di dalam kamar. Sang suami tidur karena kecapean usai mengurus acara pernikahannya.

“Karena aku ngerasa canggung ga tau harus gimana, harus duduk di mana, akhirnya aku keluar kamar, kumpul sama keluarga yang lain,” katanya. Pada malam harinya, di mana seharusnya itu adalah momen malam pertamanya, ia justru tidur dengan membelakangi suaminya hingga pagi hari.

Namun seiring waktu, sikap suaminya yang baik, tulus dan lembut, akhirnya ia mulai membuka hati dan menjalani rumah tangga mengalir begitu saja. Ia pun jadi percaya pada suaminya.

“Aku udah benar-benar jadi ratu buat suamiku. Dia ga pernah gengsi bantuin aku ngerjain kerjaan rumah. Tanpa aku minta dia selalu bantuin aku, sampai sekarang udah 1 tahun pernikahan dia masih suka bantuin aku,” katanya.

Keduanya pun akhirnya diberikan momongan, sang suami selalu membantunya seperti bergantian menjaga anak. Suaminya sosok yang sabar. Kini ia pun bersyukur ada di posisi saat ini bersama keluarga kecilnya.

Sumber Artikel: indozone.id

Comments are closed.