Dinyinyir ‘Hati Kayak Setann’, Sifat Asli Inul Daratista Dibongkar Neno Warisman

Inul Daratista marah besar dengan ajakan boikot dari artis yang telah hijrah, Neno Warisman. Ia sempat menyindir Neno di salah satu akun gosip. “Kalau tidak suka dengan sudut pandang dan kinerja pemerintah silahkan anda hengkang dari negara ini enggak apa kok.

Perempuan hebat itu bukan seperti anda yang bisanya mbacot mulu, ini arena covid sedunia anda mau ngajak demo,” kata Inul. “Nih perempuan enggak ada capeknya. Baju brukutan, hatinya koyok setan.”

Makian Inul hingga berita soal rencana boikot dari Neno ini malah jadi trending topik di Twitter Indonesia. Banyak yang memberikan dukungan buat Inul dan menghujat Neno.

Namun bukannya marah, Neno justru memilih bersikap sabar. Meski kritis soal urusan politik, Neno justru melunak menghadapi kemarahan Inul yang dikenal suka bicara blak-blakan.

Bahkan Neno tak menutupi kekagumannya pada Inul. Diungkap Neno, ia sebenarnya pernah ngobrol dengan Inul. Kala itu, Inul justru pernah memuji sikapnya yang kritis.

“Yang saya ingat, Mbak Inul mengatakan ‘Aduh enak sekali ya kalau semua orang cara ngomongnya seperti Mbak Neno’,” ujar Neno di channel YouTubenya.

“Saya terkesan, Mbak Inul itu, dia istri yang sangat setia pada suami. Masakin (suami), dia diva dan dia (masih memasak untuk suami), selalu sholat tepat waktu.

Itu yang membuat saya merasa mengenal pribadi yang lain (dari Inul).” Neno bahkan menitipkan salam sayang buat Inul. Ia mengaku tak suka mencari keributan dan mengungkap kalau banyak orang salah sangka padanya.

“Salam sayang, sampein sama Mbak Inul. Banyak yang salah sangka sama saya. Saya enggak suka bertengkar, saya lebih senang duduk bersama-sama mencari solusi bersama-sama,” ujar Neno.

“Mbak Inul baca deh undang-undang cipta kerja. Jadi (ayo) Mbak Inul, kita bisa berjuang bersama belain nasibnya wong cilik, bareng-bareng ae.

sumber : wowkeren.com

Comments are closed.