Diingatkan Lewat Mimpi, Atta Halilintar Siap Hadiahkan Pesantren Megah untuk Anaknya di Surga

Belum lama ini, Aurel Hermansyah dibuat terharu dengan mimpi yang diceritakan orang tua Atta Halilintar. Dalam mimpinya, orang tua Atta mengaku didatangi seorang anak laki-laki yang diduga anak dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Mertua Aurel Hermansyah itu bahkan sampai tak kuasa menahan harunya saat melihat anak dari Atta dan Aurel yang sedang berbahagia di surga. Dia pun berpesan pada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah agar selalu didoakan dan dimuliakan.

Untuk membuktikan kecintaannya pada sang jabang bayi, Atta Halilintar dikabarkan akan segera membangun sebuah pesantren di kawasan Jawa Barat. Pesantren tersebut diakui Atta Halilintar akan dia persembahkan sebagai kado untuk almarhum anaknya yang belum lama ini gugur.

Keinginannya membangun sebuah pesantren rupanya sudah terbesit di benak Atta sejak beberapa waktu lalu, namun karena berbagai halangan, Atta baru bisa mewujudkannya sekarang.

Dikutip dari vlog terbaru Atta Halilintar bertajuk ‘Atta Aurel Bikin Pesantren AHHA, Hadiah untuk Anak di Surga’, Atta memperlihatkan lokasi pembangunan pesantren.

Sebidang tanah yang akan dijadikan pesantren tersebut diceritakan Atta Halilintar memiliki luas sebesar 20 hektare. “Ini kita lagi penjajakan kira-kira luas tanahnya 20 hertare, Alhamdulillah semoga bermanfaat,” kata Atta Halilintar seperti dikutip dari kanal YouTube Atta Halilintar.

Selain kado untuk anaknya, Atta Halilintar juga mengaku pembangunan ini bertujuan untuk membantu anak-anak desa meraih mimpinya menjadi hafidz.

“Kita akan membuat sesuatu disini, semoga nanti banyak penghafal Al Quran, dan anak-anak yang Abi sayangi,” ucap Atta Halilintar lagi.

Tak hanya itu, rupanya Atta Halilintar juga sudah menyiapkan nama yang cukup unik untuk calon pesantrennya kelak. Atta memberikan nama AHHA Binaumma untuk calon pesantrennya.***

sumber : pikiran-rakyat.com

Comments are closed.