Cewek Cantik Ini Nekat Hadiri Acara Nikahan Buat Makan Gratis, Padahal Tak Kenal

2619 views

Sebuah video merekam aksi seorang wanita cantik nekat menghadiri acara hajatan orang tak dikenal, ramai jadi perbincangan di media sosial. Sebab, wanita tersebut sengaja datang berpura-pura menjadi tamu undangan agar bisa makan gratis di pesta pernikahan yang ia datangi. Berikut ulasannya:

Melansir dari unggahan video di akun Instagram @lambeturah_official, seorang wanita sengaja menghadiri sebuah acara pernikahan yang ada di dekat kos-nya. Bermodalkan pakaian rapi dengan riasan, wanita tersebut nekat menyamar sebagai tamu di sebuah acara hajatan seorang diri.

“Pas banget tetangga gue yang beda RT dan RW ini lagi nikahan. Kita coba kaya kemarin lagi numpang makan di tempat hajatan ya,” kata pengunggah video. “Dan ini lebih deg-degan karna sendirian tapi PD aja biar dikira tamu undangan. Ini beda RT dan RW tapi jaraknya enggak jauh dari kosan w,” tulisnya.

Numpang Makan Gratis – Sesampainya di lokasi acara, wanita tersebut pun langsung mengisi daftar hadir seperti layaknya tamu pada umumnya. Ia kemudian langsung mengambil makanan prasmanan yang sudah disediakan.

“Sedikit takut si makan terus buka masker karena tamunya masih dikit yang dateng,” tulisnya.

Lakukan Hal yang Sama – Di kesempatan lain, wanita tersebut kembali menghadiri acara nikahan orang yang tidak dikenalnya. Kali ini, disebutkan lokasinya tidak terlalu jauh dari tempat tinggalnya.

“Kalian bisa denger kan tetangga kita lagi hajatan, and then kita sebagai anak kos jiwa-jiwa pengen makan gratisnya ada, jadi laper gitukan. Dan kita memutuskan untuk pakai kebaya ke hajatan padahal kita enggak kenal sama orangnya,” ucapnya.

Kali ini, wanita tersebut nampak datang bersama temannya. Sesampainya di tempat hajatan itu, ia pun langsung mengisi buku tamu dan menuju ke meja prasmanan.

“Kita isi nama dan kasih amplop seikhlasnya,” tulisnya.

Video – Setelah videonya viral, unggahan itupun lantas ramai mendaat beragam komentar dari warganet. Banyak yang menyayangkan aksi dari wanita tersebut dan menyebut tindakannya tidak sopan. Berikut videonya, dilansir dari Instagram @lambeturah_official:

sumber : merdeka.com

Comments are closed.