Horor, Ada Penampakan Mirip Kuntilanak Nungguin Bayi yang Sedang Dirawat di RS

3003 views

Video diduga penampakan kuntilanak secara tak sengaja terekam di rumah sakit mengagetkan publik di dunia maya. Apalagi, momen tersebut terjadi saat seorang bayi tengah dirawat intensif di sebuah ruangan rumah sakit. Video tersebut dibagikan oleh akun Instagram @mak_lamis, Sabtu (29/5). Di momen itu, perekam video awalnya tampak hanya mengabadikan momen seorang bayi yang tengah dirawat di rumah sakit.

Dari video yang telah dilihat puluhan ribu orang tersebut, penampakan sosok perempuan itu awalnya tidak terlalu diperhatikan oleh perekam video. Apalagi, ia hanya fokus mengabadikan momen seorang bayi yang tengah dirawat dengan infus yang menempel di tangan kirinya.

Namun, di saat bersamaan, ketika merekam momen tersebut sebuah penampakan terekam secara tak sengaja. Sesosok perempuan memakai baju putih terlihat di video itu. Ia tampak hendak keluar ruangan tersebut.

Ditambah, sosok itu tampak tiba-tiba muncul dan gaya berjalannya terbilang aneh. Berjalan santai dan baju kotor hingga membuat warganet menduga sosok tersebut merupakan kuntilanak. Apalagi, ada seorang bayi tengah dirawat di rumah sakit tersebut.

Selain itu, sosok hantu perempuan itu dikabarkan memang sering muncul terutama di rumah sakit. Tidak diketahui alasan pastinya, namun hal itu benar terjadi di video ini. Sesosok diduga kuntilanak tampak menampakkan diri di ruang ICU atau IGD.

Sayangnya, sejak diunggah dan viral, belum diketahui pasti kebenaran video tersebut. Akan tetapi, sosok perempuan itu diduga merupakan hantu kuntilanak yang mencoba menampakkan diri ruang rumah sakit yang tengah merawat seorang bayi.

Sementara itu, beberapa warganet menganggap sosok itu bukanlah makhluk halus atau kuntilanak. Mereka menyebut perempuan tersebut adalah seorang ibu yang baru melahirkan. Hingga kemudian, rambutnya terlihat tidak teratur atau acak-acakan.

Terlepas dari itu, video tersebut masih menjadi tanya besar bagi warganet. Beberapa menganggap bahwa sosok itu merupakan kuntilanak. Di sisi lain, ada juga yang menyebut perempuan berambut acak-acakan itu adalah seorang ibu yang baru melahirkan.

“Itu ibu bayi yang habis melahirkan mau ke WC. Biasanya ibu melahirkan habis berbaring rambutnya begitu. Karena nggak sempat ngapa-ngapain mau ke toilet,” tulis @ikhwan_jp.

“Kalau diperhatikan juga itu ngga sedang jalan, tapi melayang gitu,” sahut @nurbayyinahrisa.

“Itu mah ibu-ibu pakai kerudung panjang lagi lewat,” timpal @luthfy.rury.

sumber : kumparan.com

Comments are closed.