Plafon Rumah Kontrakan Jebol, Penghuni Syok Lihat yang Menjuntai ke Bawah

1954 views

Kehadiran binatang seperti tikus, kecoak dan lebah di rumah sudah cukup membuat kita sangat terganggu. Apalagi jika di dalam rumah kita tinggal seekor ular yang cukup besar tanpa pernah kita tahu sebelumnya.

Pasti akan membuat penghuni rumah syok sekaligus ketakutan karena bisa saja ular itu pernah masuk ke dalam kamar. Begitulah yang dirasakan keluarga di Amerika Serikat ketika baru tahu kalau mereka tinggal serumah dengan seekor ular.

Semua Berawal dari Langit-langit yang Bocor Berbulan-bulan. Selama ini Harry Pugliese sudah merasa jijik dengan berbagai hama yang tinggal di sekitar rumahnya di Lafayette, Georgia.

Namun penderitaan keluarga Pugliese makin bertambah ketika seekor ular menjadikan langit-langit rumahnya sebagai sarang. Semuanya bermula ketika langit-langit rumah kontrakan yang didiami keluarga Pugliese bocor hingga akhirnya runtuh.

Terpaksa Menyewa Tukang untuk Betulkan Langit-langit yang Bocor. Pugliese mengaku sudah beberapa kali mengadu kepada John Stafford, si pemilik rumah, tentang kebocoran tersebut. Rumah kontrakan jebol, pemilik tak peduli.

Namun laporannya tidak diindahkan oleh si empunya rumah sehingga dia mengambil keputusan untuk memperbaiki sendiri. Pugliese pun menyewa seorang tukang bangunan untuk memperbaiki atap rumah kontrakan yang bocor tersebut.

Momen Seram Saat Beberapa Ekor Ular Menjuntai ke Bawah. Betapa terkejutnya Pugliese ketika tukang bangunan menghancurkan langit-langit yang sudah lapuk akibat bocor berbulan-bulan.

Begitu langit-langit tersebut runtuh, Pugliese dan tukang bangunan melihat beberapa ekor ular menjuntai ke bawah. Heboh ular keluar dari langit-langit rumah yang jebol.

Pugliese akhirnya menghentikan perbaikan tersebut dan meminta pemilik rumah untuk membereskan semuanya. Bukannya Malu, Malah Usir Penghuni Kontrakan

Pugliese tidak akan membayar sewa sehingga langit-langit itu diperbaiki sepenuhnya dan semua hewan serta serangga di dalamnya dimusnahkan. Tampak ular tersebut berukuran cukup besar.

Namun, bukannya merasa malu dengan kondisi rumahnya, Stafford malah balik memberitahukan agar Pugliese keluar dari kontrakannya.

Meskipun masih memiliki waktu hingga 2 Juni untuk pindah, keluarga Pugliese berencana untuk sementara tinggal bersama adik iparnya.

” Saya terus bermimpi seekor ular akan menimpa saya. Saya tidak bisa tidur karena membayangkan ular itu jatuh ke kepala saya,” pungkas Pugliese.

sumber : grid.id

Comments are closed.