Rumah Tangga Retak Gegara Istri Gabung Grup WA Alumni, Anak dan Suami Dicuekin Terus

Seorang suami mencurahkan keluh kesahnya menghadapi keretakan rumah tangga yang dipicu grup WhatsApp alumni sekolah. Gegara masuk dalam grup WA alumni, sang istri selalu bermain HP hingga tak memperhatikan anak dan suaminya lagi.

Kisah itu dibagikan oleh akun TikTok @irmanmaulana20. Ia mengunggah video dari kamera di dashboard mobilnya saat perjalanan usai mudik ke Yogyakarta.

“Nemu video waktu habis mudik ke Yogya, terlalu sibuk dengan HPnya dibanding dengan aku sama anak, ini awal keretakan kami,” kata si suami seperti dikutip Suara.com, Senin (31/5/2021).

Selama di perjalanan, sang istri tampak sibuk dengan HPnya sendiri tak menghiraukan anak dan suaminya. Sang suami tampak fokus mengendarai mobil sementara ketiga anaknya terlihat bermain di kursi belakang mobil.

Si suami mengaku, sang istri mengalami perubahan drastis semenjak bergabung dengan grup WA alumni SMP-nya. Sejak saat itu, sang istri selalu bermain HP hingga tak mengurusi ketiga anak dan suaminya.

“Semenjak dia masuk grup WA alumni SMP, HPnya tak pernah lepas dari dia. Awal keretakan kami,” ungkapnya. Kisah keretakan rumah tangga akibat gabung grup WA alumni itu langsung viral di media sosial dan mencuri perhatian publik.

Banyak warganet memberikan dukungan kepada si suami. Tak sedikit pula warganet mengingatkan untuk tak meniru sikap si istri dalam video tersebut.

“Tergantung pribadinya masing-masing, kembali ke niatnya,” kata Lilietta. “Kebanyakan kalau masuk grup reuni SMP atau SMA kebanyakan CLBK lho jadi harus hati-hati,” ungkap Lilik Purwanit.

“Miris ada suami yang harus dihargai dan anak-anak yang harus diperhatikan, tidak bisa mengendalikan diri. Sabar mas,” ucap Ani Hariyanto.

“Itulah kalau ada reuni pasti perselingkuhan akan terjadi, pengalaman di suami gue,” tutur Mona.

sumber : suara.com

Comments are closed.