Niatnya Jualan Ayam Geprek Rp2.000 per Porsi, Tapi Wujudnya Bikin Publik Ngelus Dada

Nasi ayam geprek menjadi salah satu makanan yang cukup digemari oleh masyarakat Indonesia. Cita rasa pedasnya yang menggugah selera, membuat sajian nasi ayam geprek banyak diidolakan oleh pecinta kuliner.

Bicara soal nasi ayam geprek, belum lama ini publik dibuat terheran-heran usai melihat unggahan salah seorang warganet. Bukan tanpa alasan, pasalnya pada foto yang diunggah oleh akun Twitter @tiarbah, tampak sebuah pemandangan tak biasa.

“Fess aku mau jualan ayam geprek segini, cuma 2.000 menurut kalian kemahalan nggak? Thank fess,”tulis akun Twitter @tiarbah.

 

Harga nasi ayam geprek tersebut awalnya terdengar mencurigakan, tapi setelah dilihat lebih dekat porsinya cukup membuat warganet kaget.

Jika biasanya dihidangkan pada piring besar, lain halnya dengan nasi ayam geprek berikut ini.

Ternyata pemilik akun Twitter @tiarbah bersama channel YouTube Masak Institute sengaja membuat konten memasak nasi ayam geprek mini.

Ya, meskipun kecil, nasi ayam geprek ini dibuat dari bahan-bahan asli. Uniknya lagi, alat-alat yang digunakan untuk mengolah nasi ayam geprek ini juga berukuran sangat kecil.

Sontak saja, video sekaligus foto nasi ayam geprek mini tersebut menjadi viral di Twitter. Tidak sedikit kemudian warganet yang memberikan berbagai tanggapan melalui kolom komentar.

“Keren, serius bikin konten ini. Hanya saja untuk bisa kenyang, butuh berapa ayam geprek versi ini untuk jam makan siang yang sebelumnya lupa sarapan,”sebut salah seorang warganet.

“Mahal sih enggak ya, tapi kapan kenyangnya,”imbuh warganet lain. “Kata marmut-ku ini termasuk murah mas. Porsinya pas untuk kalangan marmut,”timpal warganet lainnya.

Sampai dengan artikel ini ditulis, foto ayam gerpek mini dengan penampakan mengejutkan tersebut telah viral dan mendapatkan 6 ribu likes dari warganet.

sumber : suara.com

Comments are closed.