Tragis, Istri Hamil 7 Bulan Ditalak Cerai dan Diusir dari Rumah

888 views

Sebuah video viral muncul di jagat sosial media, saat seorang perempuan yang mengaku sedang hamil sedang menangis tersedu-sedu. Ternyata dia mengaku baru saja meninggalkan rumah karena diusir oleh suaminya. Bahkan tak cuma diusir, wanita ini juga ditalak cerai.

Lewat postingannya, perempuan yang tidak disebutkan namanya curhat di Instagram Stories. “Smalaman nangis sampe mata ini bengkak, sakit, sedih, kenapa ko sampe setega itu seorang suami yang ngusir istrinya tengah malam dalam keadaan hamil 7 bulan,”tulis perempuan itu.

Saat membuat video itu, perempuan tersebut terlihat sedang berada di dalam mobil. Ia pun menunjukan perutnya yang sudah membesar karena sedang hamil 7 bulan.

Perempuan berkulit putih ini juga bertanya kepada warganet soal aturan yang menjelaskan bila seorang wanita sedang hamil apakah boleh untuk ditalak cerai suami. “Apa hukumnya apa bila seorang suami menjatohkan talak ketika sang istri dalam keadaan mengandung/hamil?,” tanya perempuan itu.

Dia pun bingung dan sudah memikirkan bagaimana bila nantinya anak yang dikandung ke depannya akan bertanya terkait siapa sosok ayah kandungnya.Karena kecewa, si perempuan tersebut berjanji akan merahasiakan ayah kandung anaknya.

“Ya allah apa aku belum saatnya untuk bahagia, ya allah bagaimana kalau suatu saat anakku lahir ingin ketemu papanya, sedangkan aku gak mau ankku sampe tahu muka papanya,” tambah perempuan tersebut.

Memang perempuan tersebut tidak menjelaskan akar masalah yang menyebabkan ia diusir dari rumah hingga ditalak cerai suaminya.

Warganet pun bereaksi. Memang banyak yang merasa prihatin dengan kondisi perempuan hamil itu. “Setau saya saat hamil gak bisa jatoh talak, talaknya nggak sah,” kata seorang warganet.

“Klu sampe diusir pasti ada masalah yang sangat serius,”tambah warganet lain.

Comments are closed.