Pilu, Lagi Nikah Tiba-tiba Meninggal, Pengantin Wanita Digantikan Adik Kandungnya

1024 views

Seorang pengantin wanita di India meninggal di acara pernikahannya, sebagai gantinya, pengantin pria menikahi adik perempuannya.

Pengantin wanita yang dipanggil Surbhi, pingsan karena serangan jantung saat bertukar karangan bunga tradisional dengan calon suaminya, Mangesh Kumar pada awal upacara mereka Kamis (27/5).

Dia dinyatakan meninggal oleh seorang dokter yang segera datang ke perayaan di desa Samspura di Uttar Pradesh itu.

“Kami tidak tahu apa yang harus dilakukan dalam situasi ini. Kedua keluarga duduk bersama dan seseorang menyarankan agar adik perempuan saya Nisha menikah dengan mempelai pria,” saudara perempuan perempuan itu, Saurabh, mengatakan kepada IANS.

“Keluarga mendiskusikan masalah ini dan keduanya setuju,” katanya.

“Itu adalah situasi yang aneh ketika pernikahan adik perempuan saya berlangsung sementara mayat saudara perempuan saya yang lain terbaring di ruangan lain,” katanya, dilansir dari Times of India.

Setelah kegembiraan pernikahan, keluarga segera mengadakan upacara terakhir untuk calon pengantin yang meninggal.

“Itu adalah keputusan yang sulit bagi keluarga kami,” salah satu paman perempuan itu, Ajab Singh, mengatakan kepada IANS.

“Satu anak perempuan terbaring mati di satu ruangan dan pernikahan yang lain sedang berlangsung di ruangan lain. Kami belum pernah mengalami emosi campur aduk seperti itu,” katanya.

Comments are closed.