Viral Wanita Pamer Makan Habis Rp 164 Juta, Pajaknya Bisa Buat Beli Motor

1007 views

Seorang wanita bernama Lita belum lama ini mengungkap biaya makan malam di salah satu restoran ternama di wilayah Jakarta. Sambil memperlihatkan struk, wanita tersebut membongkar biaya makan malam yang mencapai total Rp 164 juta.

Wanita itu membongkar biaya makan malam dalam sebuah video yang dibagikan lewat akun TikTok @litaamelia2, Jumat (28/5/2021). Dalam video, dia membalas video seorang pria yang juga memamerkan biaya makan mencapai belasan juta rupiah di restoran daerah Senayan, Jakarta Pusat.

Pria tersebut membagikan potret struk makan berbagai menu seperti ayam teriyaki, kentang goreng, dan sebagainya yang apabila ditotal mencapai Rp 14.909.620. Aksi pamer biaya makan malam tersebut direspons oleh sang wanita yang juga mengungkap harga fantastis perjamuan makan.

Dilihat dari struk yang disematkan, informasi bahwa wanita itu makan di salah satu restoran di Jakarta. Wanita tersebut makan berbagai hidangan, diantaranya beberapa porsi steak yang harganya mencapai ratusan ribu rupiah.

Adapun total biaya makan wanita itu mencapai Rp 137.045.000, diskon Rp 1.174.500, dan sub total Rp 135.870.500. Tempat itu juga mematok service dan pajak yang masing-masing mencapai 10 persen dari biaya keseluruhan.

Dengan demikian, wanita tersebut secara total menghabiskan biaya mencapai Rp 164 juta untuk makan malam saat itu. Cerita wanita itu langsung ditimpali berbagai macam komentar warganet. Kekinian, terpantau sudah muncul lebih dari 1.200 komentar.

Sejumlah warganet auto fokus dengan total harga makan malam tersebut. Pasalnya, harga itu kata mereka mahal dan bisa dipakai untuk kebutuhan lainnya.

“Gue beli ayam geprek Rp 25 ribu kemahalan. Jadi gue berangkat sendiri saja lumayan jadi Rp 15 ribu,” tukas Aa Ebenk.

“Pajak dan servis bisa beli motor dua nambah dikit,” sambung Enda Bie.

“Buset 14 equil sejuta. Bisa beli galon semobil bak itu mbak,” timpal Ddw.

“Harga motor gue aja gak ada separuhnya,” balas Dewi.

sumber : suara.com

Comments are closed.