Bersimpuh di Makam Sang Ayah, Ria Ricis: Maaf Ya, Pa, Telat

2178 views

YouTuber Ria Ricis tengah berduka karena sang ayah meninggal dunia pada Jumat (4/6/2021). Sebelumnya, Ria Ricis terlambat mengetahui kabar ayahnya meninggal dunia karena tengah berada di luar kota.

Bahkan, Ria Ricis tak bisa mengantar sang ayah ke peristirahatan terakhirnya. Namun, lewat unggahan foto di Instagram pribadinya, Ria Ricis akhirnya mendatangi makam sang ayah. Dalam foto itu, Ria Ricis tampak bersimpuh di pusara sang ayah.

Dalam keterangan tulisan, Ria Ricis kembali menyampaikan permintaan maaf kepada mendiang ayahnya. “Akhirnya sampai di rumah baru papa. Maaf ya Pa telat,” tulis Ria Ricis dikutip Kompas.com, Sabtu (5/6/2021).

Lebih lanjut, Ricis menyampaikan ucapan terima kasih kepada para sahabat yang telah datang. “Terima kasih sahabat sholih dan sholiha semua yang turut mendoakan bahkan hadir di peristirahatan terakhir papa. Semoga doa baik kembali ke kalian,” tulis Ria Ricis.

“Terimakasih pada Ust @yusufnsurnew dan keluarga besar @daarul_quran yang telah membantu dari awal sampai akhir proses pemakaman ayah kami. jazakumullah khair.. Allah sebaik-baik pembalas atas semua kebaikkan,” tulisnya lagi.

Diketahui, Ayah Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi, Sulyanto, meninggal dunia pada Jumat (4/6/2021). Menurut Oki Setiana Dewi, sang ayah baru diketahui meninggal dunia pada pagi hari di kamar tidurnya.

sumber : kompas.com

Comments are closed.