Viral Anak Kos Makan di Nikahan Orang Tanpa Undangan, Dapat Nasihat Menohok

154 views

Hampir setiap pesta pernikahan identik dengan berbagi sajian makanan enak untuk para tamu undangan. Tapi ternyata, banyak juga orang yang tidak diundang menyelinap masuk demi makanan gratis, salah satunya wanita cantik satu ini.

Akun Instagram @lambe_turah membagikan unggahan video seorang wanita menceritakan pengalamannya saat makan di pesta pernikahan orang yang tidak dikenalnya.

“Pas banget tetangga gue yang beda RT dan RW ini lagi nikahan. Kita coba kaya kemarin lagi numpang makan di tempat hajatan ya,” kata pengunggah video.

“Dan ini lebih deg-degan karena sendirian tapi PD aja biar dikira tamu undangan. Ini beda RT dan RW tapi jaraknya enggak jauh dari kosan gue,” tulisnya.

Numpang Makan Gratis

Bermodalkan pakaian rapi dengan riasan, wanita tersebut nekat menyamar sebagai tamu undangan. Ia kemudian langsung mengambil makanan prasmanan yang telah disediakan.

“Sedikit takut sih makan terus buka masker karena tamunya masih dikit yang dateng,” tulisnya.

Sempat Melakukan Aksi yang Sama

Sebelumnya, wanita itu melangsungkan aksinya pertama kali bersama salah seorang temannya. Dalam unggahan TikTok pertamanya, ia menyebut bahwa lokasi hajatan yang menjadi targetnya tidak jauh dari tempat kosannya.

“Kalian bisa denger kan tetangga kita lagi hajatan, and then kita sebagai anak kos jiwa-jiwa pengen makan gratisnya ada, jadi laper gitu kan. Dan kita memutuskan untuk pakai kebaya ke hajatan padahal kita enggak kenal sama orangnya,” ucapnya.

Kali ini, wanita tersebut nampak datang bersama temannya. Sesampainya di tempat hajatan itu, ia pun langsung mengisi buku tamu dan menuju ke meja prasmanan.

“Kita isi nama dan kasih amplop seikhlasnya,” tulisnya.

Unggahan wanita itu langsung viral dan menjadi perbincangan netizen. Pro kontra pun muncul disela-sela perbincangan. Banyak yang memberikan nasehat, ada pula yang merasa terhibur.

“Klo dtng di suatu acara tp mba nya ga di undang,itu haram loh mba,kecuali ta’ziah,itu ga perlu undangan,” kata seorang netizen.

“Dengan bangganya dia ????????????,” sahut netizen lain.

“Hahahaha terus doi pas nikah undangan 500 yang datang 2000?,” canda seorang netizen.

Comments are closed.