Gugup Kepergok Polisi Lagi Berduaan, Sejoli Ngaku Sudah Nikah Tapi Lupa Nama Mertua

Tim Jaguar Polres Metro Depok melakukan operasi pada dini hari dan sempat mendapati seorang pasang muda-mudi yang terlihat masih belia sedang berkeliaran berboncengan. Petugas lantas mencegatnya untuk dilakukan pemeriksaan.

Kedua sejoli tersebut mengaku bahwa mereka sudah terikat dalam hubungan pernikahan. Namun anehnya ketika ditanya nama mertua justru lupa. Hal tersebut sontak membuat para tim Jaguar menaruh rasa curiga. Berikut ulasan selengkapnya.

Mengaku Sudah Menikah
Saat dilakukan pemeriksaan, sang wanita mengaku bahwa laki-laki yang sedang bersamanya adalah suaminya. Sontak mereka berdua akhirnya mengaku kepada polisi bahwa sebenarnya memang sudah menikah di usianya yang sama-sama baru menginjak 20 tahun.

“Ini suami saya. Iya benar,” ungkap wanita tersebut seperti dalam tayangan unggahan saluran Youtube 86 & Custom Protection NET.

Lupa saat Ditanya Nama Mertua
Tak percaya begitu saja, sontak polisi menggiring si pria ke tepian dan menanyakan siapa nama ayah dari istrinya. Namun anehnya, ia justru tertawa dan mengaku bahwa lupa nama mertuanya.

“Kamu kan itu istrimu, sekarang saya tanya. Nama bapaknya dia siapa?,” tanya polisi.

“Lupa pak. Iya beneran,” ungkap pria tersebut sembari tertawa.

Mengaku Nikah Dari Bulan Juli 2020
Ia pun juga lupa nama dari ibu mertuanya. Lebih lanjut sang polisi menanyakan semenjak kapan mereka menikah, dan pria menjawab sudah dari bulan Juli tahun 2020 lalu.

“Baru kemarin sih, udah berapa bulan ya? Dari bulan Juli apa ya? Bulan Juli,” ungkap pria tersebut.

Lupa Tanggal Menikah
Tak berhenti sampai di situ saja, polisi lanjut mengulik dan menanyakan tanggal berapa ia menikah. Namun lagi-lagi sang pria mengaku tengah lupa. Sementara sang istrinya mengingat dan membenarkan bahwa keduanya menikah pada tanggal 26 Agustus 2020 lalu.

“Tanggal…. Aduh lupa saya pak,” kata dia mengaku sembari tertawa lagi.

Ada Masalah Rumah Tangga
Setelah banyak diberikan pertanyaan polisi mulai percaya bahwa keduanya adalah pasangan suami istri. Mereka pun juga sudah memiliki anak yang berusia 3 bulan dan akhirnya mengaku bahwa sedang terlibat dalam permasalahan rumah tangga.

“Kalau istrimu benar, jangan terjadi sesuatu hal nanti di jalan. Jangan sampai berantem nanti jatuh lagi ini. Ya masalah keluargamu ya urusanmu, tapi bisa enggak kendalikan ini nanti. Jangan ribut di motor nanti jatuh lagi,” imbau polisi.

sumber : merdeka.com

Comments are closed.