Curhat MUA: Pengantin Terdrama, Gonta-Ganti Tanggal Nikah sampai Empat Kali

968 views

Seorang Make up artist atau kerap disebut MUA mencurahkan hatinya tentang kliennya yang penuh dengan masalah atau drama. Melalui akun TikTok Riescharias, ia menceritakan pengalamannya saat menjadi perias dari salah satu pengantin wanita.

Dalam unggahannya, ia menuturkan bahwa sang pengantin berganti tanggal pernikahan sampai dengan empat kali. Hal ini membuat jadwal dari sang perias menjadi tidak teratur. Pada jadwal yang ditetapkan oleh pengantin pun sudah terisi pekerjaan lain oleh sang perias.

Saat tengah malam, pengantin pun memohon-mohon kepada sang perias untuk meriasnya pada hari tersebut. Ia memohon kepada sang perias untuk melakukan dua pekerjaan sekaligus di hari tersebut.

Sayangnya, sang MUA tidak bisa melakukannya karena jarak rumah dari kedua kliennya yang teramat jauh. Akhirnya, kakak dari sang pengantin memohon kepada orang tua pengantin untuk mengganti tanggal lagi agar sang MUA dapat merias sang pengantin.

Setelah permasalahan MUA selesai, muncul masalah lain yakni letak tenda pernikahan sang pengantin. Rupanya, para tetangga dari pengantin tidak mengizinkan mendirikan tenda pernikahan di sekitar rumahnya.

Melihat curahan hati ini, para warganet pun turut memberikan komentar.

“Sama kayak aku, diundur terus, sampai 4x ubah-ubah tanggal. Bismillah semoga dilancarkan acaranya nanti,” kata warganet.

“Kalo saya nerima job dari awal ruwet pasti ada aja nanti ujungnya bun dan pasti banyak cobaannya tapi namanya customer kita harus profesional menghadapinya,” tulis warganet.

“Kalo adekku nikah yang repot mertuanya. Minta gonta-ganti tanggal seenaknya menyesuaikan sirinya sendiri bukan mikirin keluargaku juga,” sambung warganet.

“Pernikahanku, dekor tenda dibongkar sama RT cuma alasan sepihak,” timpal lainnya.

“Kok bisa? Kan kalo nikah tuh lihat hari. Nggak bisa diundur-undur gitu setahuku karena nyari hari yang cocok,” pungkas warganet.

sumber : suara.com

Comments are closed.