Miris! Nyawa Pasien Melayang Gara-Gara Dioperasi Dokter Abal Abal Yang Ternyata Sorang Satpam Rumah Sakit

Shameema Begun terpaksa kehilangan nyawanya setelah dioperasi oleh seroang satpam rumah sakit yang menyamar menjadi dokter. Nenek berusia 80 tahun itu meninggal pada Seni, atau lebih tepatnya dua mingguu setelah ia menjalani operasi.

Dokter gadungan bernama Muhammad Waheed Butt itu melakukan operasi di ebuah rumah sakit umum di Lahore, Pakistan. Setelah operasi tersebut, nenek itu mengalami pendaraan dan sakitnya semakin parah.

Karena hal tersebut, kemudian Shameema kembali dilarikan ke rumah sakit. Setelah dilakukan pemeriksaan, barulah kejadian sebenarnya terungkap. Pihak rumah sakit membuat pembelaan bahwa mereka tidak bisa selalu mengawasi para dokter karena kondisi rumah sakit yang sangat luas.

“Kita tidak dapat mengawasi apa yang dilakukan setiap dokter dan apa yang dilakukan setiap orang setiap saat. Ini rumah sakit besar,” terang salah satu pihak administrasi.

Juru bicara Polisi Lahore, Ali Safdar mengatakan bahwa kini satpam tersebut sudah ditahan dan didakwa karena aksinya menjadi dokter gadungan.

Ternyata ini bukan kali pertamnya. Dua tahun yang lalu Muhammad Waheed Butt juga pernah melakukan hal serupa hingga ia dipecat karena mencoba melakukan pemerasan kepada pasien di rumah sakit terbesar kedua di Pakistan.

Comments are closed.