Viral Suami Ngamuk Gegara Istri Sering Belanja Online, Robek Semua baju

1181 views

Sebuah video ramai di media sosial memperlihatkan seorang pria yang sedang merusak baju-baju wanita.Video singkat yang diunggah oleh akun Instagram @Nenk_update ini lantas menjadi perbincangan warganet.

Tampak seorang pria dengan bertelanjang dada membawa sebuah tongkat. Tongkat tersebut kemudian ia gunakan untuk memukul baju-baju yang ada di depannya. Terlihat sebuah gantungan pakaian dengan puluhan baju di sana.

Ia kemudian mengayunkan tongkatnya hingga separuh dari baju-baju tersebut terjatuh. “Dikirim netizen, katanya suami ngamuk karena istri belanja online terus,” tulis keterangan video tersebut.

Ia lantas memegang baju-baju yang telah terjatuh dan membantingnya. Tak berhenti sampai di situ, baju-baju tersebut pun ia robek.

Hingga tulisan ini dibuat, belum ada keterangan lebih lanjut apa yang melatarbelakangi kemarahan pria tersebut.

Melihat adegan ini, para warganet pun sontak membanjiri kolom komentar.

“Justru blanja Online itu murah Paijo,” ujar warganet. “Kalo itu suamiku, udah ku tarik ginjalnya,” tambah yang lain.

“Sebagai netijen gue sih gue ga bisa judge. 1 sisi ya emang lebih murah belanja online tapi di sisi lainnya juga kan ini lagi pandemi baiknya beli yang lebih dibutuhkan aja. Kaya beli baju masa pandemi juga ga bisa jalan jalan ya baiknya buat beli makanan dan kebutuhan rumah lainnya lebih baik,” jelas warganet berpendapat.

“Lah salahnya apa kalo belanja online mulu? Kan pakaian itu kebutuhan juga. Apalagi kalo belinya pake duit sendiri, ya gak salah.

Yang salah itu kalo lakinya gak mampu beliin/penuhin kebutuhan Istri tapi nuntut banyak sama istri,” tutur warganet.

sumber : suara.com

Comments are closed.