Pengantin Wanita Terus Menangis di Acara Pernikahannya, Kondisi Suami Penyebabnya

1771 views

Acara pernikahan identik dengan suasana meriah serta senyum bahagia kedua pengantin. Akan tetapi, berbeda dengan acara pernikahan dalam video berikut ini.

Saat acara berlangsung, pengantin wanita terlihat terus menangis. Beberapa orang yang ada di dekatnya pun tampak mencoba menenangkannya. Ternyata, kondisi suami lah yang menyebabkan ia menangis.

Berikut ulasan lengkapnya. Pengantin Wanita Terus Menangis di Acara Pernikahannya, Dilansir dari akun Tik Tok @nikoanggayu_, akun tersebut membagikan video yang memperlihatkan seorang pengantin wanita terus menangis di acara pernikahannya.

Video unggahan akun @nikoanggayu_ itu telah dilihat lebih dari 1,9 juta kali dan mendapat beragam komentar dari netizen.

“Hari ini MC in acara pernikahan yang duper menyayat hati,” tulisnya dalam keterangan video.

Ternyata, kondisi suami lah yang menyebabkan pengantin wanita terus menangis. Sang suami diketahui mengalami kecelakaan H-2 acara pernikahan.

“H-2 pernikahan pengantin pria kecelakaan dan saat ini kondisinya patah kaki di bagian dengkul dan tulang kering retak.

Derai air mata tak henti. Luar biasa Allah kuatkan pengantin wanita ini. Dan untuk bergeser pun pengantin pria harus di bopong. Tak jarang, air mata pengantin wanita selalu turun membasahi

Mohon doanya. Tuk Insya Allah banyak hikmat di balik ujian ini,” pungkasnya.

Didoakan Para Netizen
Para netizen pun memberikan beragam komentar atas video tersebut. Banyak dari mereka yang mendoakan kesembuhan pengantin pria.

“Cepat sembuh yaaa, si cowok hebat, walau keadaan apapun dia tetap MENGHALALKAN cewenya,” tulis Ndys18.

“Semoga lekas sembuh, btw salfok resepsinya pake adat Palembang, bagus banget,” sambung Icha.

“Bismillah lekas sembuh ya bang. Buat ka2 yg tabah yg rawat suaminya. Aamiin Ya Robbalallamiin,” imbuh Mama Rayan&Rasyid.

sumber : merdeka.com

Comments are closed.