Tolak Ajakan Rujuk, Kalina Ocktaranny Minta Vicky Prasetyo Ucapkan Cerai di Depan Orangtuanya

Presenter Vicky Prasetyo buka suara terkait polemik rumah tangganya dengan Kalina Ocktaranny. Vicky Prasetyo menjelaskan awal mula polemik rumah tangga ini mencuat setelah Kalina Ocktaranny memutuskan pergi dari rumah.

Setelah sekian lama, Vicky Prasetyo akhirnya menemui Kalina Ocktaranny di sebuah restoran untuk mendiskusikan kelanjutan rumah tangga mereka.

“Kemarin malam minggu gue ketemu, akhirnya sekian lama bertemu, ketemunya juga di restoran,” kata Vicky dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL pada Senin 14 Juni 2021.

Momen pertemuan tersebut dipakai Vicky dan Kalina untuk saling membenah diri dan mencari jalan keluar atas permasalahan rumah tangga mereka.

Namun sayang, pertemuan mereka tidak menghasilkan titik temu. Kalina justru menolak ajakan Vicky untuk rujuk dan memberikan dua pilihan berat pada suaminya.

Selain itu, baik Vicky atau Kalina sama-sama memiliki cara pandang berbeda atas akar permasalahan dalam rumah tangganya.

“Kalau memang kita jodoh yuk kita teruskan rumah tangga ini, kalau andaikata tidak kamu pulangin aku ke rumah mama aku seperti awal kamu minta aku terus ceraikan aku di depan mama,” tutur Vicky Prasetyo.

Vicky mengaku masih dilema dengan kelanjutan rumah tangganya, sehingga ia belum menyetujui permintaan Kalina tersebut. “Gue masih dilema antara harus berpisah atau enggak,” ucap Vicky.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo mengatakan bahwa ia sudah meminta Kalina Ocktaranny untuk rujuk dan membina kembali rumah tangga dari awal.

Vicky berniat untuk mempertahankan rumah tangganya, namun ia meminta Kalina untuk menunggunya karena sedang memperbaiki kondisi diri dan keluarganya.

Meski kini tinggal di tempat berbeda, Vicky berharap ia dan Kalina bisa sama-sama merenung dan meredam ego masing-masing.

sumber : tribunnews.com

Comments are closed.