Lihat Anak Seusianya Makan Bakso Bersama Keluarga, Bocah Kecil Ini Cuma Bisa Gigit Kuku

Sebuah video memperlihatkan seorang bocah laki-laki sedang berjualan di tepi jalan tanpa mengenakan alas kaki ini mengundang iba. Anak yang mengenakan kaos lusuh ini membawa dagangannya menggunakan bak besar. Setelah berkeliling menawarkan dagangannya, tampak tak ada satu orang pun yang membeli dagangannya.

Kemudian pandangannya pedagang cilik tersebut teralihkan oleh beberapa orang wanita yang sedang menikmati bakso bersama putrinya di kedai pinggir jalan. Dia hanya bisa terduduk dan menggigit kuku tangannya saat memperhatikan pembeli bakso sedang menikmati makan siangnya dengan lahap.

Pemandangan menyayat hati ini langsung menarik perhatian warganet. Banyak yang memberikan doa agar sang bocah diberikan Kesehatan rezeki yang melimpah.

Tak hanya dukungan, warganet juga berharap agar sang perekam video tidak hanya mengambil keuntungan untuk keperluan konten semata. Warganet berharap orang merekam video ini mengajak bocah tersebut makan bakso.

“Saya berharap mudah2an gk cmn di rekam tpi di jajanin juga,” tulis akun @deni_trigumilar.

“Besok dia sukses bakalan menceritakan di masa lalu nya ,” tulis akun @ary_cilyquerz11.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram jakarta.keras, Rabu (9/6/2021) tampak seorang anak laki-laki berjalan tanpa alas kaki sambil membawa sebuah ember yang diduga berisi barang dagangan.

Selama sosoknya terekam di video tersebut, ia tak menemui satupun pembeli yang berniat membeli dagangannya.

Bocah laki-laki tersebut lantas memutuskan untuk beristirahat dan duduk di emperan.
.
Di dalam video tersebut juga diperlihatkan sebuah warung bakso yang penuh dengan pengunjung. Beberapa orang dewasa dan anak-anak tampak sangat lahap menyantap bakso.

Bocah laki-laki tersebut hanya bisa berdiam melihat pemandangan tersebut. Ia pun terlihat menggigit kukunya sambil melihat ke arah warung bakso tersebut.

Aksi anak laki-laki itu membuat hati warganet terenyuh. Lewat komentar-komentar yang tertulis dalam unggahan video tersebut mereka mengungkapkan rasa iba dan menyampaikan serta dan harapan untuk anak itu.
.
Artikel : suara.com

Comments are closed.