Momen 2 Emak-Emak Pemotor Berhenti di Tengah Jalan Raya Lalu Asyik Ngerumpi

359 views

Aksi dua orang emak-emak tengah asyik berbincang alias nge-rumpi di tengah jalan belakangan menuai sorotan di dunia maya. Terlebih, emak-emak tersebut seakan tidak memedulikan pengguna jalan lain hingga menyebabkan kemacetan.

Video tersebut ramai diperbincangkan di dunia maya usai diunggah oleh akun Instagram @ndorobeii, Rabu (16/6/2021). Di video itu awalnya dua orang emak-emak yang mengendarai sepeda motor tengah melintas di jalan raya.

Namun, entah mengapa, emak-emak itu malah tiba-tiba berhenti di tengah jalan. Anehnya, mereka asyik ngobrol hingga menyebabkan pengguna jalan terutama mobil tidak bisa melintas. Seketika, arus lalu lintas yang sebelumnya lancar mendadak macet.

Di video berdurasi singkat itu, emak-emak tersebut terlihat seakan tidak menyadari bahwa mereka berhenti di tengah jalan. Lebih parahnya lagi, mereka berdua malah menghentikan kendaraan roda duanya di saat arus lalu lintas ramai lancar.

Di sisi lain, seorang pengemudi mobil terpaksa menghentikan laju kendaraannya akibat ulah dua emak-emak tersebut. Sang pengemudi tampak terheran-heran dua orang emak-emak itu malah asyik nge-rumpi di tengah jalan.

Selain itu, akibat ulah mereka, seorang pengendara motor memakai baju merah tampak emosi melihat dua orang emak-emak tersebut. Ia tampak melewati emak-emak tersebut sambil membunyikan klakson motornya.

Sementara itu, pengemudi yang menghentikan kendaraannya terdengar tertawa. Bahkan, ia sampai menunggu emak-emak itu selesai berbincang-bincang di tengah jalan tersebut. Lebih parahnya, lantaran tidak diklakson, emak-emak itu terus melanjutkan bincang-bincang mereka.

Hingga kemudian, pengemudi yang bersangkutan lantas membunyikan klakson mobilnya. Tak ayal, emak-emak tersebut pun terkejut dan membubarkan diri usai berbincang-bincang di tengah jalan hingga menyebabkan kemacetan.

Usai diklakson, wajah emak-emak tersebut tampak tidak terima. Mereka terlihat menatap tajam pengemudi mobil lantaran telah mengganggu pembicaraan mereka di tengah jalan. Hal itupun membuat sang pengemudi tertawa bersama temannya.

Kini, video viral itu telah dilihat ratusan ribu orang dan ramai dikomentari warganet lantaran emak-emak tersebut dianggap seperti tidak bersalah. Padahal, mereka tampak berbincang di tengah jalan hingga menyebabkan kemacetan.

“Oalah di luar negeri ada juga emak-emak yang begini aku kira Indonesia aja, maaf hahaha,” tulis @sarah_sepmi.

“Emak-emak yang lagi membahas tentang lanjutan sinetron Ikatan Cinta,” sahut @virlyrosa. “Jalanan berasa ruang tamu,” ucap @thisisrully.

“Ibu-ibu di sana sama ibu-ibu di sini beda tipis, ya,” timpal @mida_ahmad_j.

sumber : kumparan.com

Comments are closed.