Potret Mesra Pasutri Baru Lansia yang Viral, Si Kakek Tampil Bak Anak Muda, Bukti Nikah Tak Harus Dipatok Usia

Pernikahan merupakan salah satu momen membahagiakan sepasang kekasih. Pada saat inilah mereka berdua akan memulai hidup yang baru. Orang-orang terdekat dan kenalan pun juga turut berbahagia. Namun, biasanya banyak orang yang mematok angka harus nikah di usia berapa.

Padahal, baru-baru ini, viral pasangan suami istri lansia yang baru nih. Mereka begitu romantis, dilansir dari laman Instagram @sambasinformasi. Penasaran? Yuk, intip potret-potret mereka!

Warga Desa Kartiasa, Kecamatan Kartiasa, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat riuh rendah dalam rangka memeriahkan pernikahan sepasang kekasih yang sudah lanjut usia (lansia). Seakan tak mau kalah dengan pernikahan pasangan muda, pernikahan pasangan lansia itu digelar meriah dan semarak.

Foto-foto pernikahan mereka diunggah oleh akun Instagram @sambasinformasi pada Selasa, 15 Juni 2021. Pada foto-foto itu terlihat bagaimana kemesraan pasangan lansia itu di atas pelaminan, maupun saat diarak oleh warga.

Bahkan ada satu foto yang membuat netizen meronta-ronta saat si kakek berjongkok dan memberikan sekuntum mawar kepada si nenek yang duduk di atas kursi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pengantin pria tersebut diketahui bernama Syawal, usianya lebih dari 60 tahun. Sedangkan pengantin wanitanya belum diketahui namanya hingga artikel ini ditulis.

Dalam video pernikahan mereka yang diunggah akun Instagram @tkppontianak, terlihat betapa semaraknya warga merayakan pernikahan pasangan lansia itu.

Netizen yang menyimak foto-foto dan video pernikahan pasangan lansia itu memberikan komentar beragam. Tak sedikit yang merasa iri karena masih jomblo.

sumber : indozone.id

Comments are closed.