Semuanya Bening Bening, ini 5 Cewek Cantik yang dibooking Sekda Nias untuk Temani Pesta Terlarang

Upaya dan kebijakan Pemerintah Indonesia dalam menangani wabah virus Corona atau Covid-19 terus gencar dilakukan. Menggelar razia protokol kesehatan (prokes), adalah salah satunya.

Dengan menyasar lokasi-lokasi terdapatnya kerumunan, petugas gabungan rutin melakukan razia prokes di berbagai tempat. Termasuk baru ini, yang dilakukan petugas gabungan Polrestabes Medan di sejumlah tempat hiburan malam di Kota Medan, Minggu (13/6/2021) sekitar pukul 02.00 WIB.

Hasilnya pun sungguh mengejutkan, karena bukan hanya berhasil mendapati para pemilik usaha hiburan malam yang melanggar aturan dengan tetap membuka tempat hiburan, tetapi juga terdapatnya pejabat dari Nias Utara.

Pejabat yang teridentifikasi sebagai Seketaris Daerah (Sekda) Nias Utara, Yafeti Nazara, dan dua pejabat BUMD masing-masing bernama Yuliman Azwir Zega (42) dan Ronald Alexander Ginting (39) ini bahkan tengah pesta sabu dengan lima wanita yang dibookingnya.

Dari dalam ruangan yang ditempati mereka, petugas mendapati satu butir pil eks tasi dan 12 unit handphone.

Pil ekstasi itu ternyata sisa yang telah dikonsumsi mereka sebelumnya, dimana Yafeti sudah memakan seperempat butir pil eks tasi, Ronald memakan setengah, Yuliman satu butir, dan sisanya dikonsumsi para wanita yang menemani ketiga pejabat tersebut, demikian mengutip TribunMedan.com.

Ketiga pejabat itu pun langsung digiring petugas dan masih ditahan di sel sementara di Polrestabes Medan.

Begitu pun dengan kelima wanita cantik itu, yang masing-masing bernama Arnis Sri Rejeki Winata alias Anisa (30), Roris Indah Dwiana Sitorus (22), Dila Septiana (33), Erwiranita Sembiring (39), dan Ade Lia Lestari (31).

sumber : palingseru.com

Comments are closed.