Viral Curhat Wanita Ceraikan Suami: Aku Tertipu, Dia Tukang Tidur

677 views

Membangun rumah tangga memang diperlukan rasa saling pengertian antarpasangan Jika tidak, kemungkinan besar hubunagn rumah tangga akan berantakan.

Seperti kisah wanita yang diunggah akun TikTok @rindang1106 berikut ini. Pemilik akun itu mengaku harus bercerai dengan suami. Padahal keduanya baru menikah selama setahun. Awalnya ia mengaku mendapat cibiran dari orang sekitar lantaran umur pernikahannya baru seumur jagung.

Istri yang Mencari Nafkah


Namun, wanita mana yang mau hubungan rumah tangganya hanya sekejap? Ternyata sang pemilik konten memiliki alasannya sendiri. Selama berumah tangga dengan sang mantan, ia selalu bekerja untuk mencari nafkah.

Sementara sang suami hanya tidur, santai-santai, nongkrong bersama teman dan meminta jatah kebutuhan batin padanya. ” Aku kerja, kerja, kerja lagi. DIa tidur, tyidur, tidur, nongkrong, minta jatah,” tulis keterangan dalam video.

Suami Santai-santai

Parahnya, sang wanita baru mengetahui kelakuan mantannya seperti itu setelah keduanya menikah. Sebelum menikah, ia tidak tahu bahwa pria yang dinikahinya seorang pemalas.

” Baru tau setelah nikah bund, aku tertipu,” katanya. Keduanya pun akhirnya bercerai karena sikap suaminya yang seperti itu.

Bikin Geram

Video tersebut langsung viral di media sosial dan mendapat banyak respon dari warganet. Banyak yang mendukung keputusan sang pemilik video untuk mengakhiri hubungannya.

” udah pilihan bagus tu, harusnya tugas laki laki menafkahi bukan dinafkahi,” kata seorang warganet.

” COBA BACA BUKU NIKAH…bila laki2 TIDAK menafkahi lahir dan batin selama 3 BULAN…maka wanita BOLEH menggugat CERA BILA tidak IKHLAS…SAH HUKUM NYA,” kata seorang netizen.

” laki2 yg baik itu bkn banyak penghasilan,tp mau bekerja,” tulis netizen lain.

” maap bkn maksud judge. sifat lelaki sebenarnya dah keliatan sejakmsh bujang & sulit berubah. yg rajin kerja akan ttp rajin yg malaes ya ttp males,” tutur lainnya.

Berikut videonya :

============

sumber : dream.co.id

Comments are closed.