VIRAL, Video Pria Nekat Jual 3 Motor Orangtua Demi Beli Mobil Untuk Gebetannya

1352 views

Tak jauh berbeda dengan gadis ABG asal Jambi yang nekat menjual motor bapaknya demi menemui teman mabar (main bareng) Free Fire yang berada di Jakarta, apa yang dilakukan pria berbaju hitam ini juga demikian.

Dalam cerita yang diunggah oleh akun TikTok @__cangcimen__sekira ini, sang pria bahkan sampai ingin menjual tiga unit sepeda motor demi membeli mobil agar bisa mengajak perempuan yang disukainya berkencan.

“Jadi ini temen gua dia liat story cewenya jalan sama cowo lain dan cowo barunya bawa mobil,” si pengunggah menceritakan alasan dibalik aksi nekat temannya yang terlihat galau, bersandar di tembok itu.

“Dan dia berniat jual ketiga motor orangtuanya untuk membeli mobil,” sambung dia.  “Lihat lah si cantik, kamu telah membuat jagoan tongkrongan menjadi si nekat.”

Seperti biasa, postingan video ini langsung cepat menarik perhatian warganet. Video tersebut bahkan sudah disaksikan lebih dari 4 juta pasang mata, pada Senin (14/6/2021) kemarin.

Dan tak ketinggalan, warganet meramaikan kolom komentar dengan beragam tanggapannya.

Namun seiring viral dan hebohnya video tersebut, terungkap fakta bahwa video itu hanyalah konten belaka.

Cerita lelaki yang hendak menjual tiga motor demi beli mobil itu hanya ditujukan sebagai hiburan semata, dan si pengunggah bahkan sudah menghapus video agar tidak menimbulkan kesalahpahaman lagi di kalangan warganet, seperti dilansir Tribunnews.com.

 

Comments are closed.