Meninggal Dunia di Usia 76 Tahun, Pria ini Tinggalkan 38 Istri dan 89 Anak

1085 views

Bukan lagi meninggalkan 2 orang anak, 4 anak, atau bahkan 10 anak, tetapi sampai 89 anak banyaknya.

Bahkan istri pun demikian. Sebanyak 38 istri yang ditinggalkan dan terpaksa hidup menjanda atas kematian Ziona, pria 76 tahun yang dikenal sebagai patriark dari ‘keluarga terbesar di dunia’.

Bahkan gelar khusus yang diberikan untuk Ziona ini telah diakui pemerintah Mizoram, India.

Dan karena keunikannya, yang memiliki istri dan anak banyak ini menjadikan desanya Chuan Thar Run atau Tempat Tinggal Generasi Baru di desa Chhuan Thar Tlangnuam di distrik Serchhip Mizoram tengah sebagai daya tarik wisatawan dari luar.

Ziona dan para istri beserta anak-anaknya tinggal di sebuah gedung yang didesain khusus, menyamakan jumlah personil penghuninya.

Setiap istri dan anak mendapatkan kamarnya masing-masing, namun berbagi dapur bersama, bahkan mereka membagi tugas masing-masing untuk pekerjaan rumah.

Tapi keharmonisan, kebahagiaan, dan keramaian yang tercipta dalam keluarga besar ini harus tergantikan rasa sedih mendalam atas kepergian kepala keluarga mereka untuk selama-lamanya pada Minggu, 13 Juni 2021.

Ziona meninggal dunia di usia 76 tahun, karena diabetes dan hipertensi yang parah, demikian sebagaimana dilansir indozone.id.

Comments are closed.