Pilu Ibu Ini Terpaksa Bawa Bayinya yang Masih Usia 1 Bulan Ikut Jualan, Diletakkan di Dalam Gerobak

Sejumlah orang memang harus menjalani hidup yang keras dalam kondisi ekonomi yang kekurangan. Di antara mereka pun, ada yang harus sampai membawa anaknya bekerja karena tak ada yang menjaga dan tak punya uang lebih untuk menggunakan jasa penitipan anak.

Hal ini nampaknya juga dialami oleh seorang ibu berikut ini. Beliau terpaksa membawa bayinya yang usianya masih sekitar satu bulan ini saat berjualan. Si anak yang masih kecil ini pun diletakkan di dalam gerobak jualannya.

Sehari-harinya, ibu ini mengais rezeki dengan berjualan cimol di pinggir jalan. Beliau pun membawa anaknya yang masih bayi ini saat jualan karena mungkin tak ada yang menjaga kalau ditinggal di rumah sendirian.

Dalam video yang dibagikan oleh pemilik akun TikTok @cicasumiati92, terlihat ibu ini tengah memasak cimol untuk pembeli. Sedangkan, anaknya lagi tiduran di dalam gerobak jualannya tersebut yang terlihat begitu sempit untuk bayi tersebut.

Video yang membuat hati sedih ini pun mendapatkan cukup banyak perhatian dari netizen. Mereka memberikan berbagai komentar di video tersebut, ini beberapa balasan yang disampaikan.

@C H C I C Y ?: Yg q lakukan 10 bulan lalu begini, seiring waktu berlalu dia dan aq terbiasa, kadang air mata netes sendiri.

@Aniszubadi: Aku aja lagi hamil, anakku ku ajak nge’grab, ada rasa gak tega sm janinku,tp keadaan yg maksa kita u/ tetep kerja.

@nur ami oktiani: Anak sy 3hari udah di bwa jualan….dr jam 10 pagi sampai 10 mlm…..Tetap berjuang.

Semoga ibu ini diberikan kekuatan selalu dalam membesarkan dan merawat buah hatinya serta dilancarkan rezekinya untuk keluarga ini. Semoga sang anak pun bisa tumbuh dengan baik dan menjadi orang sukses nantinya yang bisa membahagiakan ibunya.

sumber : diadona.id

Comments are closed.