Sebentar Lagi Sandang Status Sebagai Suami, Ini Janji Rizky Billar untuk Keluarga Lesti Kejora: Tanggungan Saya Bukan Hanya Dedek

Rizky Billar dan Lesti Kejora sebentar lagi akan melenggang di pelaminan. Setelah acara lamaran selesai digelar dengan meriah, Rizky Billar dan Lesti Kejora sebentar lagi akan berstatus sebagai suami istri.

Sama-sama besar dari industri hiburan, Rizky Billar dan Lesti Kejora menjadi 2 anak muda yang turut berkontribusi dalam perekonomian keluarga, terlebih lagi untuk Lesti.

Ya, wanita jebolan ajang pencarian bakat dangdut itu telah memboyong seluruh keluarganya untuk tinggal di Jakarta. Karenanya, Lesti memiliki tanggung jawab besar untuk membiayai keluarga.

Lalu, bagaimana jika kelak dirinya sudah berstatus sebagai istri Billar? Melalui acara TV One Man Show, yang menjadi wadah pertemuan pertama Billar dan lesti, sang pedangdut mengatakan bahwa keluarganya tak menuntut apapun, terlebih lagi soal nafkah.

Keluarganya hanya meminta Lesti untuk bahagia dan menikmati kehidupannya sebagai istri. “Kalau dari keluarga sih nggak ada omongan apapun.”

“Seperti yang waktu Aa dedek bilang di sini, ‘Ini adalah saatnya dedek untuk menikmati kebahagiaan dedek’, jadi keluarga tidak pernah minta apapun, yang penting dedek bahagia aja,” imbuh Lesti, dikutip dari Youtube Indosiar, Rabu (23/6/2021).

Kendati demikian, Lesti berharap jika suaminya nanti masih mengizinkannya untuk bekerja. Bukan untuk memperkaya diri, namun sebagai bentuk tanggung jawabnya kepada keluarga dan adik yang masih menimba ilmu.

“Dedek yakin banget, dedek punya suami yang baik, mudah-mudahan masih mengizinkan dedek untuk bekerja, untuk bisa sedikit membantu orang tua dedek dan kakak adik dedek, karena kan adik dedek masih mondok, sekolah,” jelas Lesti.

Mendengar curahan hati sang istri, Billar pun tak hanya diam. Ia mengatakan bahwa keputusannya untuk menikahi Lesti juga berarti bahwa dirinya akan bertanggung jawab akan keluarga sang calon istri.

“Dari awal saya juga sudah komitmen, bahwa ketika nanti kita nikah, tanggungan saya bukan hanya ke dedek dan keluarga saya, tapi juga ke keluarga dedek, mudah-mudahan.”

“Dedek nggak usah izin ke saya (membantu keluarga), justru Insya Allah nanti kita akan sama-sama membantu,” imbuh Billar.

Hingga kini, belum diketahui pasti kapan acara pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora digelar.

sumber : grid.id

Comments are closed.